Resensi Novel London Love Story


London Love Story

Terlepas terbit

November – 2022

Lokasi Stok


Gudang Penerbit


icon-help

DESCRIPTION


Aku mohon, Tuhan ambil sukma aku satu hari sebelum Yang mahakuasa ambil nyawa dia!




London Love Story


merencana tentang seorang cewek Indonesia bernama Caramel
(Michelle Ziudith)
yang selalu asli dan optimistis, bekerja paruh waktu di kedai pizza di sela waktunya dan sebagai mahasiswi di salah satu Sekolah tinggi di London.Tanpa diketahui, eksistensi Caramel di London salah satunya bagi menghindari seseorang dari masa lalunya. Seseorang yang mewujudkan Caramel menyembunyikan luka di hatinya dengan senyuman.

Di rekahan kota London yang sama, merupakan Dave (Dimas Anggara) seorang mahasiswa Indonesia yang berkuliah di London, suatu ketika Dave congah di kancah dan waktu yang salah, Dave harus menyelamatkan seorang pemudi yang berusaha lakukan bunuh diri dengan loncat berpokok keretek dan diketahui bernama Adelle (AdillaFitri) yang berasal dari Indonesia. Pasca- kejadian itu, Dave jadinya terdesak lalu satu apartemen dengannya.

Konflik berangkat terjadi ketika Caramel akhirnya bersesuai seseorang dari hari lalunya, tepat di London. Pertemuan nan dahulu tidak diinginkan oleh Caramel.
Tentang Penyadur:


Tisa TS


Lahir dan dibaptis dengan nama Georgia Patricia Titi Sari. Secara kebetulan, ngarang tera panggung Tisa TS, karena itu nama simpel aja. Ternyata, nama yang membawa keberuntungan kerjakan karier penulisan.

Lahir semenjak pasangan Raden Laurentius Moerdawanto dan Maria Fransiska, anak purwa dari dua berkeluarga ini sudah lalu beranak sejumlah karya intern bentuk layar gempal dan sinetron serial, di antaranya, Di Sini ada Setan, Kenapa Harus Inul, Inikah Rasanya, Dina dan Lisa, Istri cak bagi Suamiku, Sayangi Aisyah, Rindu-ribang Asmara, Kapan Kita Pacaran Lagi, Pengen Kaprikornus Medalion, Gue Sihir Loe, Pemudi Tulalit, Kumpul Bocah, Ronaldowati Season 2, Buku harian Baim, Kepentingan Sahabat, Gol-gol Fatimah, Cinta Salsabila, Burung laut Bersemi di Bersih Duli-serdak, Kerap Monyet di SMA, Love in Paris, Jangan Cak hendak-mau, Menyuruk doyan, Magic Hour, dan ratusan judul FTV.

Tisa, bahkan menulis lirik lagu untuk sinetron dan bioskop layar lebarnya, seperti lagu berjudul Cinta yang Hilang, My Lucky Charmed, Cinta Tak Pertautan Gagal, dan Rain. Kini, ibu berasal Antiwirawan, Tj, dan Loly ini, dikontrak secara solo oleh rumah produksi Screenplay Productions.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS

Nikmati koleksi
Buku Romance
terlengkap ditambah discount solo.

FAST SHIPPING

Kiriman Beliau taajul Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.

BERKUALITAS DAN TERPERCAYA

Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu obat sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com

LOWEST PRICE

Kami belalah mengasihkan harga terbaik, penawaran unik sebagai halnya edisi jenama-tangan dan promo lainnya

Karya Tisa TS. lainnya:

Resep sejenis lainnya

Muslihat terbitan Loveable lainnya:

Source: https://www.bukukita.com/Buku-Novel/Romance/138790-London-Love-Story.html