My Sementung Brother
(film)

My Idiot Brother
My Idiot Brother.jpg

Poster sinema

Sutradara Alyandra
Produser Hamdhani
Ferry
Pemeran Adila Fitri
Ali Mensan
Kimberly Ryder
Aaron Ashab
Cindy Fatikasari
Donny Kesuma
Merry Riana
Samuel Rizal
Fenita Arie
Lula Kamal
Studio Film One Productions
Durasi 90 menit
Negara
Bahasa Indonesia


My Tunagrahita Brother

adalah sinema drama Indonesia yang dirilis plong 2022.

Bioskop ini dinaikkan dari novel berjudul separas, My Idiot Brother karangan Agnes Davonar

Sinopsis

Film ini mengisahkan Angel (Adila Fitri) seorang perempuan muda berumur 15 periode nan tidak pernah bisa mengamini keadaan kakaknya Hendra (Ali Mensan) yang terlahir dengan keterbelakangan mental. Walaupun Angel begitu malu dan membencinya, Hendra tidak pernah berduka hati. Hendra dibuat menjadi anak nan berkebutuhan khusus dampak lindu yang di derita ketika katai. Walaupun demikian Beliau tetap setia memberikan kasih demap koteng embok untuk kerabat yang bertambah mudanya.

Karena memiliki ayunda yang merasakan keterbelakangan mental, Angel sering diejek oleh teman-temannya ‘si idiot’. Riuk koteng dayang di sekolahnya bernama Agnes (Kimberly Ryder) tinggal membenci Angel karena dianggap perumpamaan ancaman lakukan mendapatkan lever Yang dipertuan (Aaron Ashab). Spirit Hendra dengan dunianya sendiri namun tetap menyayangi kerabat yang makin mudanya. Suatu musim, Aji akan mengadakan pesta ulang tahunnya dengan menjemput semua teman-temannya. Agnes dan Angel bersaingan kerjakan dibuat menjadi aji n domestik prinsip pesta tersebut.

Sayangnya pesta itu belakangnya ricuh karena kehadiran Hendra yang membikin Angel begitu sipu, padahal kedatangan kakaknya yang mumbung perjuangan sememangnya hanya bermaksud kerjakan mengantarkan kado yang tertinggal. Angel yang lari dari pesta karena rasa sipu merasakan kecelakaan. Kecelakaan ini menyebabkan tidak suka-suka seorang juga nan kaya menguburkan dirinya selain Hendra. Demi cintanya bikin sang kerabat nan lebih muda, Hendra rela mengorbankan apapun cak bagi Angel.[1]

Teks

  1. ^
    My Sementung Brother, diakses pada 27 September 2022.



edunitas.com