Membuat Aplikasi Dengan Visual Studio

Kode Buku : 202901
Tajuk Buku : Panduan aplikasi dan solusi : menciptakan menjadikan aplikasi client server dengan okuler basic 2008
Edisi : 1
Penulis : Woro Widya (Ed)
Penerbit : CV Andi Offset
Bahasa : Indonesia
Tahun : 2010
ISBN : 978-979-29-1520-4
Tajuk Subjek : optis basic,Database,Pemrograman
Deskripsi : x, 265 hlm. : ill. ; 23 cm
Ideal : 6
Cadangan : 6
Petugas Input : Anis Peri Kurniawati, S.Hum

Optis Basic ialah salah sehaluan pemrograman nan telah terbukti keandalannya. Microsoft koteng telah mem-blunding Optis Basic 2008 ke dalam Visual Studio 2008 bersama dengan C#, C++ dan lainnya. Mulai masa 2002 Optis Basic mulai mengenalkan teknologi terbarunya dengan fitur .NET yang mempunyai beraneka macam layanan pemrograman yang menggunung kenyamanan developer. Adapun teknologi .NET nan dipakai sreg Okuler Basic 2008 seorang yakni .NET 3.5.
Sebagai halnya yang kita ketahui, Visual Basic bisa digunakan bakal berekspansi berjenis-jenis software dalam sistem usaha Windows, pelecok satunya adalah aplikasi client server yang dibahas pada buku ini. Aplikasi Client Peladen sendiri detik ini mengalami jalan pesat, setiap organisasi ataupun perusahaan n kepunyaan banyak departemen yang saling berhubungan. Bak solusi untuk menghubungkan setiap departemen dengan menghasilkan data nan valid dan up to date dengan cepat yakni dengan menciptakan menjadikan permintaan database secara client server.
Trik Pas: Membuat Aplikasi Client Server dengan Optis Basic 2008 ini membahas secara detail dan tuntas mengenai pembuatan permohonan client server, start dari mempersiapkan database, hingga melakukan pemrograman Visual Basic. Adapun faktor pembahasan pada buku ini, meliputi:
– Pengenalan Dasar Optis Basic 2008,
– Mengenal Database MySQL Server,
– Integrasi MySQL Peladen dengan Okuler Basic,
– Pemrograman Connector/Jaring,
– Acuan kasus: Membuat Tuntutan Akademik.
Diharapkan dengan pembahasan pada pusat ini seorang pemula dapat menguasai pembuatan permintaan client server dan yang sejenis tanpa harus menjadi mahir bahkan dahulu.

Source: https://elibrary.bsi.ac.id/readbook/202901/panduan-aplikasi-dan-solusi-membuat-aplikasi-client-server-dengan-visual-basic-2008