Media Pembelajaran Matematika Smp Dengan Flash

Ahern, T. C. (2016). AWaterfall Design Strategy for Using Social Media for Instruction.

Amir, A. (2014). Penerimaan Matematika SD dengan Memperalat Media Manipulatif. Forum Paedagogik, 6(1):72-89

Arda, S. S., & Darsikin. (2015). Pengembangan Media Penelaahan Interaktif Berbasis Komputer jinjing buat Pelajar didik SMP Kelas VIII. e-Jurnal Mitra Sains, 3(1), 69-77

Astuti, A., & Leonard. (2012). Peran Kemampuan Komunikasi Matematika Terhadap Pengejawantahan Belajar Matematika Peserta didik. Kronik Formatif, 2(2):102-110

Hamdu, G., & Agustina, L. (2011). Pengaruh lecut belajar siswa terhadap penampakan belajar IPA di sekolah asal. Harian penelitian pendidikan, 12(1), 90-96.

Hamdu, G., & Agustina, L. (2011). Pengaruh motivasi belajar peserta terhadap prestasi belajar IPA di sekolah dasar. Jurnal penelitian pendidikan, 12(1), 90-96.

Journal of Educational Technology Systems, 44 (3), 332-345.

Khairani, M., & Febrinal, D. (2016). Pengembangan Alat angkut Pengajian pengkajian Kerumahtanggaan Rancangan Macromedia Flash Materi Tabung Lakukan SMP Kelas bawah IX. Surat kabar Ipteks Terapan, 10 (2), 95-102.

Kumala, W. S. J. (2015). Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif Introduksi Benda Berbasis Game kerjakan Momongan Sekolah Asal Inferior I. CALYPTRA, 4(1), 1-14.

Kusuma, R. D. F. D., Nasution, S. P., & Anggoro, B. S. (2018). Multimedia Pembelajaran Matematika Interaktif Berbasis Komputer. Desimal: Jurnal Matematika, 1(2), 191-199.

Kusumadewi, Ozon. d. (2013). Keefektifan CTL Berbantuan Macromedia Flash Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis pada Materi Segiempat. Jurnal Kreano, 4 (1), 57-63.

Masykur, R., Nofrizal., & Syazali, M. (2017). Pengembangan Ki alat Pembelajaran Matematika dengan Macromedia Flash. Al-Jabar: Jurnal Pendidikan Matematika, 8(2), 177-186.

Nugraha, R. G. A. (2017). Interactive Wahana Development for Second Grade Elementary Students Thematic Learning Using Adobe Flash CS4 Professional. Scholaria: Jurnal Pendidikan Dan Kebudayaan, 7(2), 94-105.

Prihandoko, A. C. (2006). Kognisi dan Presentasi Konsep Matematika Secara Benar dan Menghela. Jakarta: Depdiknas.

Putra, R. A., & Manoy, J. T. (2016). Pengembangan Kendaraan Penerimaan Berbasis Information and Communication Technology dengan Software Macromedia Flash 8 pada Materi Segiempat. MATHEdunesa, 3(5).

Safitri, M. (2013). Pengembangan Alat angkut Pembelajaran Ilmu hitung Pokok Bahasan Segitiga Menggunakan Macromedia Flash Bakal Peserta tuntun Kelas VII SMP. Jurnal Pendidikan, 14(2), 62-72.

Sardiman, A. M. (2001). Interaksi dan Motivasi dalam membiasakan Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.

Setyadi, D., & Qohar, A. (2017). Pengembangan Alat angkut Penerimaan Matematika Berbasis Web pada Materi Barisan dan Deret. Jurnal Kreano, 8(1), 1-7

Sinurat, M., Syahputra, E., & Rajagukguk, W. (2015). Ekspansi Ki alat Penerimaan Berbantuan Program Flsh Bikin Meningkatkan Kemampuan Matematik Peserta ajar SMP. Harian Pendidikan Tabularasa, 12(2)

Sukamto, E. B. (2015). Ekspansi Media Pembelajaran Ilmu pisah Berbantuan Komputer Dengan Program Macromedia Flash 8. Kronik Inovasi Teknologi Pendidikan, 2 (2), 143-156.

Thiagarajan, S. (1974). Instructional development for training teachers of exceptional children: A sourcebook.

Tyanto, E. L., & Manoy, J. T. (2013). Pengembangan Media Pembelajaran Matematika Berbasis Adobe Flash Profesional CS 6 Dengan Mencacat Fungsi Kognitif Rigorous Mathematical Thinking (RMT) Pada Materi Melukis Segitiga. MATHEdunesa, 2(3).

Umam, K., & Yudi. (2016). Pengaruh Memperalat Software Macromedia Flash 8 Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa didik Kelas VIII. KALAMATIKA, 1(1): 84-92.

Wardani, K. W. (2012). Efektivitas Penerapan Permainan Menggunakan Aturan Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Matematika Kelas IV Semester I di SD Kewedanan Kawengen 02 Ungaran Timur Kabupaten Semarang Periode Ajaran 2022/2012 (Doctoral dissertation, Doctoral dissertation, Program Pengkajian Pendidikan Guru Sekolah Bawah FKIP-UKSW).

Waskito, D. (2014). Media Pembelajaran Interaktif Ilmu hitung Untuk Sekolah Dasar Kelas 6 Berbasis Multimedia. Speed Journal, 11(3), 59-65.

Wicaksono, S. (2016). The Development Of Interactive Multimedia Based Learning Using Macromedia Flash 8 In Accounring Course. Journal of Accounting and Business Education, 1(1), 122-139

Winkel, W. S. (1983). Ilmu jiwa pendidikan dan evaluasi membiasakan. Gramedia.

Yudi, K. U. (2016). Kontrol Menggunakan Software Macromedia Flash 8 Terhadap Hasil Belajar Matematika Peserta Kelas VIII. Kalamatika: Harian Pendidikan Matematika , 1 (1), 84-92.

Source: https://ejournal.uksw.edu/scholaria/article/view/3096