Kolam Renang Citra Garden Medan

Manusia Medan karuan tahu dan familiar dengan Kolam Renang Citra Garden seputaran Jamin Ginting. Tempat rekreasi nan sudah dibuka sejak masa 2010 ini tidak pernah surut berasal anjangsana wisatawan. Bahkan warga yang berlibur kesana terus bertambah setiap hari.

Jelang akhir pekan, banyak penghuni mengidas berkunjung ke Bendungan Renang Citra Garden. Ada apa ya gerangan? Pasalnya, obyek wisata di Padang Wulan Arena tersebut enggak hanya meluangkan kolam. Majemuk alat angkut dan provinsi bermain ki menenangkan amarah siap bakal dicoba.

HIGHLIGHT: Tambak RENANG CITRA GARDEN Medan

Kolam Renang Citra Garden adalah sarana rekreasi seru untuk menghabiskan waktu libur. Beragam permainan khusus anak-anak asuh dapat ditemukan di sana. Pun bagi orang dewasa. Kendati fertil di komplek perumahan Medan Baru, destinasi tersebut pas bagi tujuan rekreasi keluarga.

Provinsi rekreasi yang bersih menjadikan bendungan renang Jamin Ginting sangat difavoritkan warga sebagai gelanggang liburan keluarga. Tambah juga dengan wahana waterpark dan biaya timbrung yang tergapai. Jadinya, yojana air nan dibuka bagi mahajana ini sering dimanfaatkan untuk menghabiskan intiha pekan.

Lokasi Kolam Renang Citra Garden

Palagan rekreasi ini menetap di Komplek Perum Citra Garden, jalan Djamin Ginting, Titi Rantai, Padang Bulan, Medan Mentah, Sumatera Paksina, Indonesia. Telepon: (061) 8212868. Bakal melicinkan akses mendatangi ke sana, cek panduan peta tertancap berikut:

Angkot ke Padang Bulan nan melewati kompleks perumahan di mana balong renang congah cukup banyak. Sekiranya cak hendak memakai transportasi awam. Naiki nomor angkutan umum 121 abang dan 54 biram.

Harga Tiket Kolam Renang Citra Garden

Pada Instagram resminya, tambak renang ini membandrol harga nisbi murah, mulai dari tiga desimal mili sampai empat puluh dalam 1 kali anjangsana.

Tiket KOLAM RENANG CITRA GARDEN 2022

Keberagaman Tiket Weekend Weekday
Dewasa Selasa-Kamis: Rp30.000
Jumat: Rp35.000
Rp40.000
Anak-momongan Sepadan seperti di atas, berlaku untuk usia 1 tahun ke atas Rp40.000

Kolam renang ini belum pernah mengadakan harga promo. Tarif tersebut sudah lalu bersifat konvensional semenjak dibuka permulaan kali. Kenaikan biaya masuk ke dalam sekalipun lain pergaulan terjadi. Namun saat libur lebaran, tahun baru dan perian vakansi kewarganegaraan lainnya dikenai harga disesuaikan dengan tarif weekend.

Pengunjung bisa menggunakan pakaian objektif dan tak diwajibkan memakai gaun renang. Selain itu, boleh juga membawa makanan dan minuman dari luar kewedanan.

Jam Operasional

Water park dan kolam renang ini bentang mulai pukul tujuh pagi dan tutup saat sore setiap hari. Tatap tabulasi berikut:

JAM BUKA KOLAM RENANG CITRA GARDEN 2022

Musim Jam Keterangan
Senin libur tutup setiap senin
Selasa – Minggu 07:00 – 18:00 main-main saban hari

Jadwal operasional tersebut juga dolan saat masa libur besar. Sahaja, koordinator dapat saja melakukan perubahan sekalian-waktu. Karenanya, pastikan menghubungi pihak tercalit untuk memperoleh proklamasi terkini.

Baca Sekali lagi:
Kendaraan Terkini dan Tiket Turut Hairos Water Park 2022

Wahana Kolam Renang Citra Garden Gelanggang

Jika sebelumnya Anda wasilah berlibur ke sana, wahana yang masa ini sebenarnya tidaklah jauh berbeda. Kendati begitu, kebersihan seluruh area dan rendahnya ketentuan kaporit masih menjadikan empang renang di daerah Padang Bulan Medan ini tetap layak dikunjungi.

1. Bertindak Seluncuran Air Seru

balong renang citra garden yakni ki alat air – image jimmy aritonang/googlemap

Salah satu andalan
empang renang citra garden
adalah permainan air yang lengkap. Layaknya waterpark, di sini terdapat seluncuran air sepanjang 15 meter. Media tersebut menciptakan menjadikan pengunjung mendapatkan keseruan tanpa had. Menerobos lorong air sebatas terlempar ke distrik tambak.

Jangan gelisah, sebagian wilayah balong memang dirancang cetek, termuat distrik bikin anak-anak di mana wahana itu dapat dijumpai. Hasilnya, anak asuh-anak dan dewasa dapat merasakan seluruh media yang tersedia sonder terkecuali.

Tambak renang jamin ginting ini tak nya punya suatu permainan. Sensasi disiram air dingin sebagaimana guyuran hujan abu deras dapat dinikmati di wahana paling gokil yaitu Ember Tumpah. Atau, seru-laung di pancuran dan jamur air yang menyenangkan.

2. Kolam untuk Dewasa

kolam renang jamin ginting via googlemap

Dengan kolam bermatra 15×7 meter, lain terlalu dalam, tetapi sekeliling 1 setakat 2 meter sehingga tidak membahayakan bakal remaja. Tempat ini dapat pula dijadikan spot berlatih renang bikin basyar dewasa yang cak hendak serius.

Menumpahkan kepenatan dengan berperan air memang teristiadat dilakukan. Selain menyegarkan daya pikir,  berenang lagi dapat melatih sensitivitas otot. Tambah lagi, penataan seluruh daerah rekreasi ini sangat cantik sehingga mulia lakukan dipandang mata.

Semenjak segi fasilitas, ruang rekreasi ini pun cukup lengkap. Fasilitas yang dapat dinikmati di balong renang yang berada di jalur jalan Jamin Ginting hampir
Simpang Pos
itu antara lain bale bengong, kantin kerdil, kursi leha-leha, mushola dan palagan parkir luas. Sederet fasilitas itu tentunya membentuk pengunjung merasa nyaman.

3, Destinasi Keluarga yang Asik

waterpark citra garden adalah destinasi seru untuk keluarga

Destinasi ini tentu semupakat untuk rekreasi bersama keluarga. Pasalnya, terdapat playground pool nan asik untuk kegiatan anak-momongan. Khusus di zona tersebut, mereka tentu riang gembira mencoba bermacam rupa permainan air. Tenang, kedalaman kolam di putaran ini hanya sekitar 10-30 cm.

Lantaran berdiri di atas petak Komplek Perumahan Citra Garden, maka kolam renang ini dibentengi maka dari itu bangunan-bangunan serba unik. Dari gerbang masuk tetapi, pengunjung disambut patung kuda yang nekat dengan balong air mancur.

Sekiranya telah berada di pos jaga, jangan lupa untuk memberitahukan satpam atau petugas keamanan yang
stand by
di depan pos jaga bahwa kedatangan pasangan TM ingin ke area rekreasi kolam renang. Sebab, pemeliharaan di sini layak ketat.

Source: https://www.travelingmedan.com/2020/03/tiket-kolam-renang-citra-garden-2020.html