Gigit Sunnah Dengan Gigi Geraham



Muhammad Ikra dan Ditta Intan Carlany


Foto Ikra dan Ditta. Foto: Screenshoot TikTok Ikraangluarga.

Jakarta

Detik kamu merasa menemukan pasangan yang tepat, tentunya kamu akan melakukan berbagai kaidah bagi berkenalan dan hampir dengannya. Seperti kisah pria ini yang merelakan persneling gerahamnya demi berkenalan dengan wanita idamannya.

Pria itu merupakan Muhammad Ikra, nan mengunggah video balasan cintanya di akun TikToknya @ikraangluarga ketika mendekati wanita idamannya Ditta Intan Carlany. Ditta berprofesi bak dokter gigi.

“Jadi gw suka banget seimbang cewek, tapi 4 wulan gw Whatsapp gak perantaraan digubris. Akhirnya gw cari rumah, prakteknya dimana dan jadwal prakteknya. Karena gw yakin sira tampin gw. Alhamdudillah cak bertemu. Gw beraniin diri samperin ke tempt prakteknya dan nyamar jadi pasien, pura-jala-jala sakit gigi,” tulis Muhammad Ikra di video TikToknya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Dari situ kita berangkat saling mengenal satu setimpal tak. Mulai jalan bareng dan kondagan menyerentakkan. Beberapa rembulan setelah kita sekali lagi bertunangan. Lalu kita hasilnya menikah. Waktu ini kita memiliki anak kembar yang lucu-banyol. Jika waktu itu gw dicuekin, terus gw nyerah, gw gak akan ada dititik kini. Yaitu roh bersama dengan wanita impian gw. Jadi buat cowok-cowok jomblo diluar sana, kalo lu sayang setimbang dara. Lu harus berjuang pantang takluk jangan hijau dicuekin eh sudah nyerah. Gw aja sampe harus ngorbanin persneling geraham gw cak agar bisa kenal ekuivalen ia. Apa nan rela lu korbankan cak bagi mengenal ia?,” tulisnya pula di akun @ikraangluarga dengan kop Love Story! Pejuangcinta #lovestory #keluargabahagia #perjuangan.

Sampai Selasa (25/8/2020) postingan Ikra yang viral sudah dilihat bertambah berusul 459 ribu Views, beruntung 33.200 Likes dan 967 komentar di akun TikToknya. Netizen pun ada yang ikutan curhat, bawel sebatas memuji pertampikan Ikra.

Muhammad Ikra dan Ditta Intan Carlany
Foto Muhammad Ikra dan Ditta Intan Carlany. Foto: Instagram @ikraangluarga.

“Tuh cak bagi cowok-cowok jangan soal punya dosa apa lu seandainya tetiba cewe lu ninggalin perpautan,ada yang bejuang mengimpikan putri lu, paham?” tulis akun TikTok @wadalla.

“Kalau dilihat penjelajahan cintanya adv amat mulus, tapi penampikan sebenarnya sangatlah musykil ,” ucap akun @Cici.

“Beneran bang? Kredibel posisiku sekarang persis. Tapi bedanya Beliau, spesialis jantung tapi belum Konsultan. Aku kudu piye? ,” tanya akun @Muhammad.

“Ini berlaku buat yg tampan dan mapan…..jmn skrg boro boro bisa favorit gadis dokter,janda 5 boleh jadi sekali lagi skrg milih milih ,” timpal akun @ Sulthon Putih 🇮🇩.

tiktok
Foto Ikra dan Ditta. Foto: Screenshoot TikTok Ikraangluarga.

“Faktor paling berpengaruh dalam video ini yakni duit,” saut akun @Setiawan Dwi Cahyo.

Ketika dihubungi Wolipop, Ikra mengatakan ia tidak menyangka jika videonya bisa viral. Dia sepatutnya ada hanya iseng mengisahkan perjalanan cintanya dengan Ditta.

“Nnggak nyangka boleh viral. Cuman bakal iseng-iseng saja. Dan beberapa hari lalu pas tiba-tiba banyak khalayak follow saya,” ucapnya sambiil tertawa detik dihubungi Wolipop, Selasa (25/8/2020).

tiktok

Foto: Screenshoot TikTok Ikraangluarga.

Simak Video “Bertahuan dengan ‘Papa Viral’ Si Bapak Ketahuan Merokok

[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)







Source: https://wolipop.detik.com/love/d-5146319/viral-pria-jakarta-korbankan-gigi-geraham-demi-kenalan-dengan-wanita-idaman