Film Semi Hongkong Siswi Pelajar Smp

PATI, KOMPAS.com
– Atma tragis menimpa Kaki langit (15), siswi SMP yang bersumber dari Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Gadis belia nan ki amblas dari rumah sejak semula Mei habis ini ditemukan keluarganya privat kondisi memprihatinkan di sebuah rumah nol di Desa Alasdowo, Kecamatan Dukuhseti, Pati.

Baca juga: Anaknya Diperkosa Berulangulang, Orangtua Korban Lapor Polisi

Kasat Reskrim Polres Pati AKP Ghala Wana Takbir Sirrang berujar, bersendikan keterangan keluarga, beberapa periode pasca-Ldulfitri, N keluar kondominium dan tidak diketahui keberadaannya.

Sebelumnya Cakrawala mengaku sempat berkenalan dengan seorang lelaki berinisial PH, warga Kecamatan Dukuhseti.

“Sehabis berbulan-bulan dicari keluarganya, korban ditemukan di flat kosong sreg 31 Juli. Kasus ini kemudian dilaporkan polisi plong 1 Agustus,” prolog Ghala momen dihubungi
Kompas.com
melewati ponsel, Jumat (5/8/2022).

Detik ditemukan keluarganya, N n domestik kondisi kritis enggak berkekuatan. Tubuhnya kurus dan loyo. Selain organ vitalnya luka, hasil pemeriksaan medis menyebutkan korban sudah berbadan dua ataupun hamil.

N yang tercatat mengalami trauma berat itu kemudian dilarikan ke RSUD RAA Soewondo Pati bakal mendapatkan perawatan intensif.

Kepolisian bersama Dinas Sosial Kabupaten Esensi pun turun tangan buat pendampingan psikis dan kebugaran korban. “Hasil test pack, bahan hamil telah 3-4 bulan,” ungkap Ghala.

Merujuk penapisan tentatif kepolisian, N selama ini diduga telah menjadi korban budak berahi. Ia disekap, dianiaya setakat diperkosa acap kali.

Saat ini, Satreskrim Polres Pati yang telah menggelar penekanan bahkan sudah mengantongi identitas seorang praktisi.

“Dugaan provisional cenderung ke sana. Masih minim informasi, korban masih trauma. Terkira praktisi kami buru. Identitas pelaku bau kencur satu. Ketika sudah kita ringkus dan pula cak semau pengumuman korban, baru diketahui apakah cak semau pelaku lain atau sampai-sampai korban lain,” pungkas Ghala.

Baca juga: Interviu Tanya Seleksi Paskibraka, Siswi SMA Diperkosa Acap kali Oleh Seniornya

Dapatkan update
berita saringan
dan
breaking news
setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Benang besi “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://n.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install petisi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Source: https://regional.kompas.com/read/2022/08/05/142439778/hilang-berbulan-bulan-siswi-smp-di-pati-ditemukan-kritis-dan-hamil-di-rumah