Doa Agar Cepat Pintar Tanpa Belajar

Doa Amalan Agar Biang kerok Cerdas Lestari Hafalan, Mantra Kiranya Pintar Tanpa Belajar – Begitu juga yang kita tahu bahwa bukan semua murid disekolah boleh dengan mudah mengetahui barang apa yang suhu nya bagikan secara lansung. Ini disebabkan karena tidak semua otak manusia sama. Ada yang memang ampuh dan ada yang memang bodoh. Meskipun alat penglihatan pelajarannya sama, jam panik belajarnya sama cuma tentu hasil kedua otak ini akan sama. Bilang murin yang pintar akan segera reseptif sejak dari awal pelajaran sedangkan untuk pelajar yang memiliki dalang tidak sakti akan membutuhkan berkali bisa jadi pengajaran baru kemudian dapat mencerna barang apa yang gurunya maksudkan.

Tapi percayakah Sira…? Ternyata Suka-suka tahmid yangt boleh mendukung peristiwa ini. Ada tahmid hendaknya pintar tanpa sparing nan dapat juga disebut dengan guna-guna agar weduk sonder belajar.

Dan ini lagi dapat menjadi amalan agar tokoh cerdas dan kuat hafalan supaya pintar berkata momen terserah sebuah tiang penghidupan yang suruh kerjakan oleh guru.

Dan ini saya pasrah keunggulan tahlil hendaknya weduk intern semua cak bimbingan,ratib mudah-mudahan cepat digdaya tanpa belajar,aji-aji sakti minus belajar

Doa Amalan Agar Otak Cerdas Kuat Hafalan, Mantra Agar Pintar Tanpa Belajar

Doa Amalan Mudahmudahan Otak Cerdas Kuat Hafalan

Dan berikut doa yang saya maksudkan…

“BISMILLAHIRRAHMAN NIRRAHIM, ALLAHUMMA AKHRUNII IN ZHULUMATII WAHMI WA AKHRUNII BINUURIL FAHMIWAFTAH’ALAYYA BIMA’RIFATILILMI WAHASSIN KHULUQI BIL WILMI WA SHAHHIL LII ABWAABA FADHLIKA WANSYUR’ALLAYA MIN KHAZAINI RAHMATIKA YAA ARHAMAR RAAHIMIIN”

Mantra Agar Pintar Sonder Belajar

Pengertian doa diatas atau signifikansi hobatan agar pintar tanpa membiasakan…

dengan tanda Allah yang maha pengasih lai maha pengasih, Ya Allah keluarkanlah aku dari semua kegel;apan hayalan, dan muliakanlah aku dengan kilat kefahaman untukku dengan pengetahuan ilmu baguskanlah ahlaku dengan kebiasaan penyantun, dan mudahkanlah untukku semua gerbang karunia-Mu dan bentangkanlah tasku dari semua konstruksi rahmatmu, wahai Dzat nan minimum karunia sayang pecah semua penyayang

Demikian Puji-pujian Amalan Hendaknya Biang kerok Cerdas Kuat Hafalan, Mantra Seharusnya Pintar Minus Belajar

Saran saya… Berlatih bukanlah hal yang buruk. Dengan belajar juga akan mengajarkan kita untuk menggerinda penggerak lebih baik lagi.

Nan diatas hanya sebuah tahmid, tentu tanpa gerakan doa akan sia sia..

Bintang sartan… sambil sembahyang Anda juga baiknya makin giat sparing agar anak cucu Anda nantinya memiliki ayah bunda yang cerdas yang kemudian anjlok menjadi gen ke anak asuh cucu Anda.

Sekian ~~

Source: http://www.primbonjk.com/2019/03/doa-amalan-agar-otak-cerdas-kuat.html