Cara Upload Dokumen Ke Blog

Cara Memasukkan File PDF ke Blog
– Bagi seorang blogger mewujudkan suatu garitan atau artikel sangatlah mudah karna mereka telah terbiasa menggunakan platform seperti blogspot atau wordpress.

Bukan hanya sekedar takhlik coretan aja cuma mereka harus boleh mengedit ataupun menentukan tema yang digunakannya agar blog mereka tampak menarik dan mempunyai anak kunci tarik untuk pengunjung blog.

cara memasukkan file pdf ke blog

Memang hal terpenting menjadi blogger ialah membuat konten nan berkualitas dibanding mementingkan tema. Sahaja, tema lagi berpengaruh misalnya sekadar ketika kamu membuat konten dan isinya berupa file pdf maupun file word.

Saya yakin sebagian tamu blog banyak yang mengejar file-file tersebut untuk dibaca dibanding semata-mata melangkahi coretan saja. Alasannya adalah karna file tersebut bisa didownload. Maka itu karena itu, file dengan format tersebut banyak dicari.

Cara upload file pdf ke blog adv amat gampang bagi ia yang mengetahuinya. Sekadar, untuk seorang pemula yang plonco mula-mula kali menggunakan blog pasti sangat kesusahan karna di blog sendiri lain ada panduan kerjakan menyelipkan file pdf.

Prinsip Memasukkan File PDF ke Blog

Sebagaimana kita ketahui kalo di dalam blog tidak cak semau panduan untuk mengegolkan file word atau pdf kontan berasal blognya. Sira perlu memperalat cara yang akan saya berikan ini agar bisa mengupload file pdf ke blog.

Sreg pembahasan kali ini saya akan memasrahkan sebuah tutorial bagaimana prinsip mengupload file pdf ke blog dengan kaidah yang mudah dipahami. Berikut ini langkah-langkahnya:

1.
Sebelumnya silahkan login dengan akun google kalian saban. Selanjutnya kamu perlu buka situs docs.google.com.

cara mengupload file pdf ke blog

2.
Klik icon folder yang saya lingkari seperti mana gambar dibawah ini.

cara mengupload file pdf ke blog

3.
Jikalau mutakadim memperbedakan tab Upload untuk mengupload file PDF kamu. Dahulu, silahkan kamu klik Pilih file mulai sejak perabot Anda.

cara upload file pdf ke blog

4.
Pilih file PDF yang akan dia upload ke blog nanti, silahkan klik Open.

5.
Secara kodrati file PDF akan terbuka, sekarang klik icon bintik 3 nan terserah di pojok kanan atas. Pilih bagikan -> klik dapatkan link -> silih dari dibatasi menjadi mungkin semata-mata nan mendapatkan link maka akan dapat mengaksesnya.

cara memasukkan file word ke blog

cara memasukkan file word ke blog

cara upload file word ke blog

6.
Klik icon bintik 3 kembali dan pilih sematkan item. Copy kode html yang muncul lewat klik oke.

cara memasukkan file pdf ke blog

cara memasukkan file pdf ke blogspot

7.
Buka blog engkau dan cak bagi postingan bau kencur. Tinggal diskriminatif HTML lain Compose ya. Pada ruangan html silahkan kamu Paste kode html yang mutakadim di copy sebelumnya.

cara memasukkan file pdf ke blogger

8.
Kini tatap hasilnya, selamat file pdf kamu berhasil di upload ke dalam blog.

Deduksi

Demikian bagaimana mandu mengegolkan file pdf ke dalam blog dengan mudah. Waktu ini kalo engkau terserah tugas disuruh upload file ke blog caranya mudah tinggal ikuti langkah-anju diatas. Share artikel ini ke temanmu mudahmudahan mualamat ini bermanfaat ya sob.

Source: https://www.coldeja.com/2020/06/cara-memasukkan-file-pdf-ke-blog.html