Cara Mempelajari Ilmu Laduni Dengan Cepat

Bab Sulut
– Ilmu laduni Yang dipertuan Kalijaga akan diturunkan kepada siapapun, nan mengerjakan amalan ini walau hanya sekali mengamalkannya.

Aji-aji ini cukup diaktifkan sekali saja, maka energi dari ilmu ini otomatis akan aktif di n domestik fisik Sang mat kodak

Orang yang mengamalkan, akan dikawal bilang Khodam rohani berwujud barisan tangguh, bahkan jika tampin sang pengamal akan ditemui oleh Kanjeng Sunan Kalijaga melewati mimpi.

Baca Pun: Jangan Pangkal Membualkan Mimpi ke Khalayak Ini, Dapat Bertelur Fatal, Berikut Penjelasannya

Menurut pakar spiritual ilmu laduni ialah ilmu yang diturunkan sinkron maka dari itu Halikuljabbar lakukan anak adam yang tersortir. Salah satu contohnya yakni kepada Sunan Kalijaga.

Sri paduka Kalijaga menciptakan sholawat nariyah Kalijogo, dan barang kali yang berbuat sholawat nariyah Kalijogo, maka Insyaallah akan meendapatkan mukjizat dan karomah.

Saja dengan syarat bersholawat harus karena Allah, bukan karena mukjizat dan Karomah.

Untuk pengaktifan sholawat ini sangat mudah, berikut tatacaranya yang portalsulut.com rangkum pecah saluran Youtube Batiniyah.

– nan permulaan sucikan diri terlebih dahulu, bisa dengan mandi besar dan rampas wudhu

– tinggal yang kedua duduk bersila dengan sepi dan rileks.

Source: https://portalsulut.pikiran-rakyat.com/ragam/pr-853208964/cukup-1-kali-dibaca-ilmu-laduni-sunan-kalijaga-akan-diturunkan-kepada-anda-berikut-caranya