Apakah kamu madya menghitung angka-kredit dengan menggunakan programa Microsoft Excel? Atau kamu laksana pemula sedang sparing program Excel? Sudahlah, dibawah ini akan kami berikan beberapa trik yang untuk kamu makin mudah dan cepat menunggangi permintaan yang satu ini.

Kalau ia memiliki banyak file yang mau dibuka, membuka suatu per satu file akan butuh waktu lama. Maka, sira dapat coba ikuti langkah berikut ini!

1. Mengekspos semua file dengan sekali klik

Pemilahan semua file nan mau dibuka dengan cara klik semua file atau jika dalam satu folder, tekan dan tahan tombol Shift lalu klik file mula-mula dan file terkhir. Kemudian, tekan Enter. Maka, semua file akan terbuka secara bersamaan.

2. Menyeleksi atau memilih semua kolom data pada 1 tabel

Caranya adalah, tekan CTRL + A. Boleh pula dengan klik kotak diatas kredit 1, maka semua tabel akan terseleksi.

3. Trik cepat cak bagi garis diagonal sreg tabel

Apakah kamu cemas untuk bikin garis diagonal plong tabulasi Excel? Kamu  suntuk menuju menu Home –> Font –> Borders. Lega bagian Border, dia tinggal membeda-bedakan simbol garis diagonal.

4. Menampilkan Shortcut biar cepat!

Seringkali enggak hanya pemula namun mereka yang sering mengaryakan petisi Excel harus mengklik sejumlah bisa jadi hanya untuk mengggunakan pentol fungsi tertentu. Tentu ini tidak praktis ya,
Guys. Sira tinggal buat aja Shortcut yang sering ia pakai. Anda bisa mengedrop di episode bar teratas sehingga tertentang dan bisa kamu klik langsung.

Caranya: Pilih File –> Option –> Quick Access Toolbar. Maka, opsi pentol maslahat Excel tersebut akan ditampilkan plong bar minimal atas.

5. Menyisipkan lajur dan kolom secara cepat

Jika anda ingin menambah ruangan ataupun baris secara cepat, cukup seleksi berapa besaran kolom maupun jajar yang diinginkan. Lalu klik kanan –> Insert. Jika kepingin menambah baris silahkan klik Entire Row. Takdirnya ingin menambah kolom silahkan klik Entire Column.

6. Menyetip kolom nan kosong

Jika kamu sedang mengolah banyak data puas satu diagram, sangat kelihatannya ada kolom yang hampa. Jika dalam total nan banyak maka lakukan menghapus pastinya butuh waktu lama. Maka beliau bisa pakai cara ini:

Pilih kolom di mana terdapat bilang data yang nol. Tinggal plong menu Home memperbedakan Sort & Filter, lalu pilih Penyaring. Pada kolom bagian atas klik kirana katai, silam pilih Blanks –> Ok.
Bakal menghapusnya, pilih menu HOME, lalu Delete.