Cara Cepat Belajar Bahasa Rusia


Unduh PDF


Unduh PDF

Sparing pendirian berbicara bahasa Rusia tidak mudah, namun jika Dia memasukkan waktu dan propaganda Anda akan mendapatkan kemustajaban ki akbar. Bahasa Rusia merupakan bahasa yang mulia serta kompleks dengan lebih bersumber 150 juta orang yang menggunakan bahasa ini. Berikut beberapa ide berguna lakukan mengarahkan Anda puas jalan elokuensi.

  1. 1

    Belajar alphabet Rusia.
    Alfabet yaitu tempat bagus untuk memulai jika Ia mempelajari bahasa Rusia. Rusia merupakan bahasa fonetis, yang berguna kurang lebih tiap lambang bunyi RUsia berkorespondensi dengan satu bunyi. Sesudah Anda belajar menyebut tiap abjad alphabet dengan tepat, Anda seharusnya bisa menyapa hampir tiap pengenalan Rusia dengan akurat.

    • Alfabet Rusia berasal berusul alfabet Cyrillic dan terdiri dari 33 abjad, termasuk 11 lambang bunyi vocal, 20 konsonan dan 2 aksara yang tak berbunyi, namun menciptakan menjadikan satu kata lebih keras atau renik. Momen belajar, mungkin habis mendukung bagi memilah huruf berdasarkan rupa dan bunyi, dibandingkan dengan pasangan Bahasa Inggrisnya[1]
      :
    • Keramaian Pertama: Ditulis dan disebut setolok.
      Heksa- aksara Rusia nan sama dengan internal Bahasa Inggris internal pengujaran dan bentuk – yaitu A, E, K, M, O dan T.[1]
    • Kelompok Kedua: Terpandang farik namun berbunyi setara.
      Enam belas huruf Rusia nan disebut selaras seperti dalam Bahasa Inggris, namun disimbolkan dengan abc yang berlainan. Ini terdiri dari Б, Г, Д, ё, Ж, П, Ф, И, й, Л, Ц, Ш, Щ, Э, Ю dan Я.[1]
    • Kelompok Ketiga: Terlihat mirip namun disebut farik.
      Delapan huruf Rusia tertumbuk pandangan mirip dengan bilang leter dan ponten Bahasa Inggris sahaja berbunyi berlainan – ini yaitu В, З, Н, Р, С, У, Ч, Х.[1]
    • Kerumunan Keempat: Huruf hijau dan bunyi tak dikenal.
      Terserah beberapa huruf Rusia nan tidak ada kerumahtanggaan bahasa Inggris dan bunyinya lain dikenal maupun tak memiliki bunyi – contohnya: Ы, Ъ, Ь.[1]
  2. 2

    Belajar menghitung.
    Belajar menghitung ialah kemampuan berarti dalam bahasa apapun. Mempelajari angka Rusia terkadang jarang, karena tiap nilai memiliki enam rajah berlainan, gelimbir pada penggunaannya. Namun, kasus nominative paling sayang digunakan dan yakni kancah bagus kerjakan memulai.[2]

    Here’s how to count to ten:

    • Satu
      = один, disebut “ah-DEEN”
    • Dua
      = два, disebuut “dvah”
    • Tiga
      = три, disebut “tree”
    • Empat
      = четыре, disebut “chee-TIH-r’eh”
    • Lima
      = пять, disebut “p’aht”
    • Enam
      = шесть, disebut “shehst”
    • Tujuh
      = семь, disebut “s’ehm”
    • Delapan
      = восемь, disebut “VOH-s’ehm”
    • Sembilan
      = девять, disebut “D’EH-v’uht”
    • Sepuluh
      = десять, disebut “D’EH-s’uht”
  3. 3

    Hafalkan kosakata tercecer.
    Semakin luas kosa prolog yang Anda ketahui, semakin mudah bakal fasih n domestik suatu bahasa. Kenali introduksi Rusia sehari-hari sebanyak mungkin – Anda akan terkejut dengan alangkah cepat Sira bisa membangunnya!

    • Saat Anda mendengat prolog n domestik Bahasa Inggris, pikirkan bagaimana Sira akan mengatakannya dalam Bahasa Rusia. Jika Dia tidak mengetahuinya, tulis dan cari tahu tubin. Lalu penting kerjakan memiliki kancing catatan untuk alasan ini.
    • Tempel label Bahasa Rusia katai pada barang n domestik rumah Anda, seperti mana paradigma, meja kopi dan mangkuk gula. Anda akan melihat kata itu serupa itu bosor makan sehingga Anda tanpa ingat mempelajarinya!
    • Sangat terdepan untuk mempelajari kata atau frasa terbit ‘Rusia ke Inggris’ seperti ‘Inggris ke Rusia’. Dengan sedemikian itu Dia akan menghafal kaidah mengatakannya, tidak doang mengenal saat mendengarnya.[3]
  4. 4

    Pelajari beberapa frasa perundingan sumber akar.
    Dengan mempelajari dasar percakapan sopan, Engkau dengan cepat akan mampu berinteraksi dengan pembicara Bahasa Rusia terserah tingkat sederhana. Cobalah mempelajari kata/frasa buat:

    • Halo
      = Здравствуйте, disebut,”zdra-stvooy-tye”
    • Iya
      = Да, disebut “da”
    • Tidak
      = Нет, disebut “nyet”
    • Songsong kasih
      = Спасибо, disebut “spuh-SEE-buh”
    • Harap
      = Пожалуйста, disebut “pah-ZHAH-luh-stuh”
    • Nama saya…
      = Меня зовут…disebut “men-ya za-voot”
    • Siapa nama Dia?
      = Как вас зовут? disebut “kak vas za-voot”
    • Demen berkenalan dengan Sira
      = Очень приятно, disebut “och-en pree-yat-na”
    • Selamat tinggal
      = До свидания, disebut “da-svee-da-nee-ye”[3]
  5. 5

    Pelajari tata bahasa dasar.
    Bakal mampu berbahasa apapun dengan benar, Dia terbiasa mempelajari paramasastra bahasa itu sendiri. Manajemen bahasa Rusia dapat terlihat menyeramkan pada pembicara Bahasa Inggris di sediakala, karena konsep penyelenggaraan bahasa yang bukan dikenal seperti sistem jenis kelamin dan kasus. Namun jangan tungkul, setelah Beliau start terbiasa dengan tata bahasa, Beliau akan mengintai bahwa Bahasa Rusia merupakan bahasa yang lalu tepat dan ekspresif.

    • Sistem kasus.
      Suka-suka 6 kasus dalam Sistem Kasus Rusia, yaitu Nominatif, Akusatif, Datif, Genitif, Instrumental, dan Preposisional. Secara terlambat, kasus merupakan suatu set akhir puas introduksi untuk mengindikasikan kemustajaban dan hubungannya terhadap pembukaan lain internal satu kalimat.[4]
    • Jenis kelamin.
      Seperti banyak bahasa lainnya, tiap kata benda dalam Bahasa Rusia diberikan macam kelamin. Prolog benda Rusia dibagi menjadi tiga tipe kelamin berbeda, maskulin, feminin, dan netral. Terkadang mudah lakukan menerka tipe kelamin suatu kata benda, karena berhubungan dengan tipe kelamin badan – contohnya, dalam Bahasa Rusia kata buat ayah itu laki-laki dan introduksi untuk ibu itu feminine. Namun, dengan banyak substantif lain jenis kelamin diberikan secara arbitrer – contohnya, kata Rusia buat “flat” adam, dimana pembukaan Rusia untuk “pintu” feminine. Untungnya untuk kebanyakan pelajar Bahasa Rusia, biasanya memungkinkan cak bagi mengetahui jenis kelamin suatu nomina berdasarkan ejaannya.[5]
    • Alas kata kerja.
      Satu kejadian baik mengenai Bahasa Rusia yaitu kata kerja doang n kepunyaan 3 masa – masa silam, periode kini, dan waktu depan. Alas kata kerja Rusia mengubah akhirannya bergantung pada subyek. Sesekali ini terjadi dalam Bahasa Inggris, cuma bukan begitu pelalah. (Teladan: I work, he works). Ada dua pola konjugasi (atau akhir prolog) nan diketahui sebagai “konjugasi pertama”, dan “konjugasi kedua”. Ada kembali sejumlah kata kerja tidak terkonsolidasi yang terbiasa dipelajari.[6]
  6. 6

    Jangan kecil lever!
    Jika Anda tekun ingin membiasakan Bahasa Rusia, teruskan semata-mata – kepuasan yang akan Anda dapatkan pecah menyelesaikan bahasa kedua akan mengalahkan kesulitan yang Anda temui di jalan. Mempelakari bahasa bau kencur memakan periode dan usaha, ini tidak akan terjadi dalam satu malam. Jika Engkau masih memerlukan motivasi adendum, berikut beberapa kejadian yang bisa membuat Bahasa Rusia lebih mudah dipelajari dibandingkan bahasa lainnya.

    • Bahasa Rusia hanya memiliki 3 perian, lebih sedikit dibandingkan Bahasa Inggris. Contohnya, kerumahtanggaan masa lalu mereka tidak takhlik perbedaan di antara “I was running”, “I had been running”, dll.
    • Bahasa Rusia tidak menggunakan artikel. (Seperti “a” dan “the”)
    • Bahasa Rusia menunggangi struktur kalimat nan bertambah sederhana dibandingkan Bahasa Inggris. Lebih lagi, sangat memungkinkan lakukan mengatakan apa nan Anda kepingin n domestik hanya beberapa pengenalan ringkas. Contohnya, dalam Bahasa Inggris sopan Anda perlu menggunakan kalimat tingkatan seperti “can you please pass derita the salt?” Namun n domestik Bahasa Rusisa cukup bersusila untuk mengetakan sesuata yang tertinggal seperti “give salt please.”[3]

    Iklan

  1. 1

    Cari penceramah tulen (native speaker).
    Riuk suatu cara minimal baik untuk meningkatkan kemampuan berbahasa plonco Engkau adalah dengan belajar mengomong dengan pembicara asli. Mereka dengan mudah bisa merevisi kesalahan manajemen bahasa alias penuturan yang Anda buat dan memperkenalkan Anda lega buram konversasi informal alias sehari-perian yang bukan akan Anda temukan n domestik kiat pustaka.

    • Jika Anda n kepunyaan teman penceramah Bahasa Rusia yang mau kontributif, itu terlampau bagus! Jikalau tidak, Anda bisa mengedrop iklan di Koran local alias di internet dan mencari adv pernah apakah ada grup konversasi Bahasa Rusia di negeri Ia.
    • Jika Anda bukan bisa menemukan pensyarah Bahasa Rusia di sekitar, cobalah mencari seseorang di Skype. Mereka bisa jadi mau melakukan 15 menit percakapan Bahasa Rusia dan 15 menit Bahasa Inggris.
  2. 2

    Pertimbangkan untuk mendaftarkan diri untuk tuntunan bahasa.
    Jika Dia membutuhkan pecut lampiran atau merasa Kamu akan belajar kian baik intern suasana legal, cobalah mendaftarkan diri di cak bimbingan Bahasa Rusia.

    • Cari kursus bahasa nan diiklankan di jamiah, sekolah, atau sentral komunitas lokal.
    • Sekiranya Anda galau mencatatkan diri privat kelas sendiri, ajak n antipoda. Anda akan lebih senang dan juga memiliki n antipoda sparing di antara kelas.
  3. 3

    Tonton filem dan kartun Rusia.
    Cari DVD Rusia (dengan teks) atau tonton kartun Rusia di internet. Ini merupakan pendirian yang mudah dan menyenangkan untuk mengidentifikasi suara serta struktur Bahasa Rusia.

    • Jika Anda merasa proaktif, cobalah menghentikan video sehabis kalimat sederhana dan mengulangi segala yang mereka katakana. Ini akan memberikan keaslian pada logat Rusia Anda.
    • Jika Anda enggak bisa menemukan filem Rusia bikin dibeli, cobalah menyewanya di toko rental filem, nan kebanyakan n kepunyaan bagian bahasa asing. Atau, tatap kalau taman pustaka lokal Anda memiliki filem Rusia ataupun soal apakah mereka bisa mencarinya cak bagi Anda.
  4. 4

    Dengarkan music dan radio Rusia.
    Mendengarkan music dan/atau radio Rusia pula merupakan cara baik untuk merubung diri Beliau dengan bahasa tersebut. Walaupun Anda tidak memafhumi semuanya, cobalah memilih perkenalan awal pusat untuk kondusif Beliau mencerna apa yang dikatakan.

    • Instalasi radio Rusia intern telepon genggam Anda, agar Anda dapat mendengarkan detik bepergian.
    • Cobalah mengunduh podcast Rusia kerjakan didengarkan sambil berolahraga atau melakukan pencahanan rumah.
  5. 5

    Pertimbangkan lakukan mengunjungi Rusia.
    Pasca- Anda merasa nyaman dengan asal interlokusi Rusia, pertimbangkan lakukan mengunjungi Rusia. Apa cara yang lebih baik untuk meresapi Bahasa Rusia semenjak sreg berkelana ke negara itu sendiri!

  6. 6

    Удачи!
    Semoga mendapat habuan!

    Iklan

  • Tidak suka-suka satupun metode mudah universal cak bagi mempelajari suatu bahasa. Cobalah beberapa metode berbeda dan pilih nan terbaik bagi Anda, ataupun suatu kekeluargaan.
  • Sedikit-rendah dan majuh paling baik. Deka- menit tiap tahun biasanya bertambah efektif dan mudah diatur dibandingkan sesi lama sekali sepekan.
  • Cobalah berburu guru bahasa.
  • Kesalahan merupakan putaran dari proses pembelajaran. Coba saja dan Anda akan mempelajari banyak lebih cepat: umumnya penceramah ceria akan menghargai propaganda Anda.[7]

Iklan

Peringatan

  • Bahasa Rusia menggunakan alfabet berlainan (Cyrillic) dibandingkan Bahasa Inggris (Latin). Maka dari itu karena itu, belajar membaca dan menggambar Bahasa Rusia membutuhkan lebih banyak propaganda dibandingkan mempelajari bahasa alfabet Latin lainnya, sebagaimana Bahasa Spanyol atau Jerman.
  • Mempelajari bahasa membutuhkan lecut dan amal. Pastikan Anda memiliki waktu dan keinginan yang diperlukan.

Iklan

Tentang wikiHow ini

Pelataran ini sudah lalu diakses sebanyak 112.535 kali.

Apakah artikel ini kondusif Beliau?

Source: https://id.wikihow.com/Berbicara-Bahasa-Rusia