Cara Cepat Belajar Bahasa Jepang Bagi Pemula

Ya namanya juga berlatih tentu banyak rintangan nan menghadang. Salah satunya sudah berapa kali dipelajari dan dihapalkan, eh beberapa waktu kemudian lupa pula. Wajar saja seperti demikian, namanya juga manusia tidak luput dari tengung-tenging dan kesalahan kan..! Asalkan kehendak, kerinduan dan menjalaninya dengan alangkah-bukan main, pasti kita bisa ko. Ya kalo menurut adagium sih ”Tekor-sedikit Lama-lama menjadi Gunung” “Apapun yg terjadi titik api thd proses, masalah hasil menyusul”

Seperti mana dengan belajar bahasa jepang, asalkan kita cak semau niat, keinginan dan Menjalaninya dengan tekun serta bertahap pasti akan mudah ko. Kali ini Saya akan sedikit berbagi pengalaman tentang bagaimana sih belajar bahasa jepang secara cepat dan mudah itu? senyatanya banyak prinsip yang mungkin mutakadim diketahui maka dari itu Anda.

Akan tetapi klo metode nan mutakadim saya pelajari cuma cak semau 4 tahap, yakni sebagai berikut :

– Belajar Hiragana dan Berlatih Katakana (hurup jepang)
– Perbanyak Kosa Kata
– Berlatih Transendental kalimat
– Buruk perut diterapkan alias dipraktekan

Kalo masalah sparing kanji, menurut saya jangan dulu diprioritaskan, yang paling terdahulu sebagai modal pokok dalam belajar bahasa jepang yaitu bisa menggambar dan mengaji hurup Hiragana dan Katakana.

Source: https://indonesiaindonesia.com/f/160032-belajar-bahasa-jepang-cepat-praktis-pemula/