Cara Cepat Belajar Bahasa Inggris British

Gambar oleh Neri Vill dari Pixabay

Bisa jadi nih berasal kalian nan nge-fans banget sama
Tom Hiddleston, Benedict Cumberbatch, Keira Knightley, maupun bahkan pemeran Harry Potter kesayangan kita, Daniel Radcliffe? Karuan kita tahu, dong, takdirnya mereka yaitu
british actors
atau aktor-aktor dari Britania Raya. Aksen bicara mereka yang khas sudah terkenal dan memikat hati banyak orang di seluruh dunia lewat peran-peran yang mereka mainkan secara apik di bioskop-bioskop
blockbuster
kesayangan kita. Saking kerennya aksen yang mereka punya, wajar banyak orang yang kepingin memiliki aksen yang sebabat. Jangan kusut, dengan mempraktikkan tips dari artikel ini secara comar, kamu akan bisa mempelajari aksen
british
intern perian yang silam singkat, 1 bulan saja!

Kenapa Harus Sparing
British Accent?

Suka-suka beberapa alasan bagi belajar british accent sedari prematur:

  1. Pertama, jika dia berencana menghindari ke Inggris lakukan orasi, atau berbicara dan bekerja dengan orang Inggris, berbicara dengan aksen nan sama dengan mereka mungkin akan membuat engkau lebih dihormati. Situasi ini menunjukkan kita mau berusaha mempelajari bahasa dan cara hidup mereka dan menunjukkan kohesi kita terhadap budaya mereka.
  2. Alasan lainnya, dan menurut saya yang minimum penting, ialah agar tuturan kita bisa dipahami dengan jelas. Bahkan pembicara bahasa Inggris (non-native) tingkat lanjut akan membuat kesalahan kerumahtanggaan pelisanan, dan aksen mereka siapa menciptakan menjadikan mereka enggak mudah dipahami. Jadi, meningkatkan aksen Anda akan bisa menghindarkan diri dari kesalahpahaman dan kegalauan.
  3. Doang! Harap diingat bahwa aksen adalah tanda bermula mana kita berasal dan kita harus berbesar hati akan hal itu. Semua aksen itu indah dan lain ada nan n kepunyaan tonjolan “sempurna”. Jadi jangan pernah putus nyana dengan cara Anda berbicara, dan jangan merasa minder dengan aksen zakiah yang kita miliki. Adanya titik berat yang “eksklusif” menunjukkan kita bisa berbicara bertambah semenjak sependapat, dan menunjukkan bahwa kita masih patuh membuka diri untuk mempelajari bahasa yang lain bahasa ibu kita.
Tulangtulangan oleh Наталия Когут dari Pixabay

Kaidah Bicara Menggunakan Titik berat
British

1.
Samarkan Aksara “R”

Jikalau kamu menyukai, maupun bahkan merupakan pemadat musykil film Harry Potter, karuan adv pernah dong jika cara orang-orang memanggil stempel Harry itu leter konsonan R-nya bukan terlalu jelas atau ringgis.

Perbedaan besar terserah plong suara R. Manusia Amerika sering menitahkan R dengan cukup abadi, sedangkan bani adam Inggris membidik tidak mengucapkannya sekali-kali. R memiliki efek mewujudkan vokal terdengar lebih jenjang. Takdirnya kamu menemukan kata yang terletak huruf R, pasca- leter vokal jangan menyabdakan R dengan jelas. Tapi, kamu dapat panjangkan abc vokal dan mana tahu menambahkan “uh” setelahnya. Contohnya, Here = Heuh, Hurry = huh-ree, Water = woteuh, More = Mo, Car = Ka, Farm = Faam, Hear = Hieh, dan sebagainya.

Gambar oleh maja7777 bersumber Pixabay

2.
Samarkan Abc “T”

Makhluk-makhluk di Amerika sering mengucapkan fonem “Cakrawala” hampir seperti huruf “D”, alias dengan kuat, sedangkan orang British kian majuh menyamarkannya. Seperti misalnya, pelafalan kata British = /bri-ish/, But = /b(a)’/, dan sebagainya.

Padalah, tapi, gak semua British pelafalan fonem “T” menjadi gugur atau problematis. Sreg kata dengan double “T”, umumnya akan menjadi sebagai halnya “TH” dan kita ucapkan dengan kuat, arketipe: Bottle = /both-(e)l/, Better = /beth-e(r)/, Peter = /Peth-er/, Bottom = /Both-om/

3.
Fonem “Udara murni” Dibaca Seremonial
(seperti pada bahasa Indonesia)

Mandu nan keempat ini mudah sekali untuk kamu praktikkan, karena dalam aksen British, huruf vokal “Udara murni” patuh kita baca “O” (biasa), sekelas sebagaimana saat kita mengatakan “obat”, ataupun “menggonggong”, atau “objek” dalam bahasa Indonesia. Berbeda dengan aksen Amerika yang huruf O-nya menghadap kita baca menyerupai huruf “a”.

Contohnya, Stop = /stop/, Dog= /dog/, Lock = /lok/, Clock = /klok/.

4.
Baca Biasa Huruf “A”

Ini juga mudah. Kalau pada aksen Amerika aksara “A” dibaca seperti “Ae”, maka puas titik berat British kita lafalkan “Aa” sebagaimana mengaji abjad “A” biasa puas bahasa Indonesia.

Arketipe, Dance = /dans/, Than = /than/, Way = /way/, Fast = /fast/, Fashion = /fashien/

5.
Artikulasi Lambang bunyi “U”

Pelafalan huruf “U” ini dibaca menyerupai /iu/ atau /tj/. Berbeda dengan titik berat Amerika nan pelafalannya menjadi “Uu”.

Eksemplar pelafalannya: Youtube = /yu(c)iub/, Due = /diu/, Tube = /ciub/, Stupid = /stjupid/.

Demikian pembahasan tentang  keuntungan cara belajar aksen british. Jika kamu membutuhkan konsultasi kian lanjur buat kebutuhan bahasa Inggrismu, yuk konsultasi gratis menerobos WA SUN English. Kamu bisa menghubungi nomor 081-211-86-82-83.

Gambar oleh maja7777 terbit Pixabay

Source: https://sunenglish.co.id/cara-ampuh-belajar-british-accent-dalam-1-bulan/