Cara Belajar Sulap Kecepatan Tangan

Tahun raya dan liburan panjang itu waktu ideal untuk kumpul bersama keluarga dan n antipoda-teman. Terimalah, biar suasana makin meriah, alangkah baiknya jikalau kamu siapkan acara hiburan. Nyanyi, karaoke, atau tebak-tebakan bisa jadi pilihan apik. Tapi, takdirnya mau lebih seru lagi, sulap kelihatannya pilihan sempurna. Soalnya, trik ini bisa menghibur anak kerdil, keponakan, alias adik-adik, sekaligus membuat pirsawan dewasa terkesima kebingungan.

Nggak
perlu yang selit belit kok. Apalagi yang membahayakan keselamatan diri. Cukup trik sederhana saja.
Close up magic
kartu adalah seleksian klasik.
Nggak
akan pertautan basi. Jika kamu belum memecahkan satu pun trik sulap, jangan galau. BukaReview ada bikin membantu kamu.

Trik jantur lakukan menyurutkan dan memeriahkan suasana

Trik Sulap yang Seru dan Mudah Dikuasai
Dengan sejumlah sendi sulap nan mudah dan sederhana, kamu bisa jadi medali di acara anak bini. Seperti Pak Tarno ini. Tampan dan boleh sulap! Kurang apa coba!? (foto: koranmadura.com)

Ada banyak sekali trik nan dapat kamu pelajari. Misalnya sulap koin, angka, kartu, hingga trik membengkokkan sendok ala-ala Deddy Corbuzier. Mungkin semuanya terkesan pelik dipelajari. Namun, percayalah, kalau anda sudah tahu rahasianya, kamu tentu dapat menguasainya.

1. Sangka Kartu, Sulap Terlambat yang Mengandalkan Kecepatan Tangan dan Netra

Kamu pasti sudah familier dengan tipuan kartu yang satu ini. Soalnya, dari zaman SMP pun teman perekam telah cak semau yang mempraktikkannya di sekolah. Dengan kecepatan tangan dan kurang pengalih perhatian, engkau boleh mewujudkan n antipoda, keluarga, atau gebetan kamu terpukau. Mau tahu anju-langkahnya? Nih:
● Siapkan suatu set kartu remi, dan kocok dengan munjung gaya cak agar penampilanmu bonafide.

● Mohon pelecok satu penonton atau relawan untuk menjeput dan mengawasi salah satu karcis tersebut. Minta beliau tunjukkan kartu tersebut ke penonton lainnya.

● Padalah, saat perhatiannya teralihkan lakukan menunjukkan karcis tersebut ke penonton lainnya, intiplah kartu minimum bawah di onggokan tiket yang kamu jabat. Jangan sebatas ketahuan ya. Lakukan dengan santai, cuma cepat. Meski
nggak
mencurigakan.

● Suruh dia menyamai kartu tersebut di atas tumpukan tiket.

● Nah, triknya suka-suka di sini. Bikin tumpukan kartu tersebut jadi dua. Dan letakkan tiket nan sudah lalu anda intip tadi di atas karcis yang temanmu tatap.

● Alihkan lagi perhatian pirsawan dengan baca mantra atau menyinggung-nyinggung tangan dengan heboh. Sesudah itu, letakkan onggokan kartu tersebut di atas meja.

● Buka satu persatu onggokan kartumu. Jangan lalai bakal berakting seolah semenjana membaca perasaan temanmu.

●  Urai terus hingga sira menemukan tiket paling bawah yang ia intip, sebelum tumpukan kartu dibagi dua dan dipindah posisinya.

● Tiket berikutnya pastilah kartu yang diambil temanmu purwa kali. Gampang kan?

Baca pun:Film Stand Up Comedy Terlucu; Bertambah dari Sekadar Materi dan Delivery

2. Anak kunci Sulap Mentalist, Bertumpu pada Hitungan dan Logika

Trik Sulap yang Seru dan Mudah Dikuasai
Lihat mata saya! WOI! Mata! Jangan ngeliatin pemimpin gw bisa nggak sih!? Fokus!

Ia pun pasti sudah tahu trik yang suatu ini. Semata-mata, sosi tebak angka ini punya bumbu nan makin menarik. Soalnya, ada angka uniknya.

● Minta penonton untuk memilih satu angka terbit dua hingga sembilan

● Suruh mereka mengalikan angka yang sudah dipilih itu dengan nilai 2. Jadi misalnya ponten 9 dikali 2 sebabat dengan 18. Jangan lupa akting seolah-olah dia harus konsentrasi hebat cak bagi memintal anju ini konseptual: “Sekarang tambahkan… hmm mustahil, kalikan ponten tersebut dengan angka dua!”

● Suruh pirsawan atau relawan buat menambahkan ponten 5 pada hasil perkalian sebelumnya. 18 + 5 = 23! Ini adalah nomor yang terdahulu. Sehabis itu minta penontonmu untuk mengalikannya dengan skor 50. 23 x 50 = 1150, biar tampak ajaib gitu deh saking acaknya.

● Tambahkan unsur ajaibnya dengan lamar penontonmu menambahkan ponten 1763 atau 1764 lega hasil perkalian keladak tadi. Bagaimana cara menentukannya? Jikalau waktu ini temanmu mutakadim iteratif tahun suruh anda nambahin 1764 ke ponten hitungannya. Kalau beliau belum berulang tahun tahun ini, suruh tambahkan 1763. Misalnya temanmu sudah hari jadi bulan lalu, makara angkanya 1150 + 1764 = 2914

● Kurangi angka terakhir dengan waktu lahir si penonton. Misalnya temanmu lahir tahun 1988, suruh kamu mengurangi ponten hitungannya dengan angka 1988. 2914 – 1988 = 926

● Tanyakan berapa hasil akhir hitungannya. Dengan biji ini kamu bisa luang angka pilihan mula-mula temanmu dan arwah dia! Angka paling depan yakni angka pertama nan dipilih antara 1 sampai 10, sementara dua digit di belakangnya adalah nasib temanmu sekarang! 926 berguna dia berusia 26 tahun dan memilih angka 9.

Baca juga:Serial Netflix Terbaik, Pengisi Waktu Luang Buat yang Mager maupun Nganggur

3. Koin Menembus Tangan, Sulap yang Mengandalkan Kelancaran Tangan

Close up magic seperti ini zakar latihan. Jadi, pastikan kamu sudah belajar dan mempraktikkannya sebelum tampil di depan keluarga atau teman. Jantur koin ini sangat tersisa. Tipuannya bertumpu pada kelajuan tanganmu. Buku ini mungkin cukup mudah dibongkar maka itu orang dewasa. Namun, anak kecil pasti terkesima melihatnya. Jantur
sleight of hand
ini bisa membuat kamu jadi tante ataupun om paling populer di acara anak bini.

● Pertama-tama siapkan dua buah koin yang identik. Belaka, cukup tunjukkan satu ke pemirsa. Koin satunya sudah kamu kempa di antara pangkal sela ibu jari dan telunjuk tangan kirimu.

● Jangan pangling tangan kirimu yang sedang mendekap harus sedikit diserongkan sehingga bagian jempolmu nggak tertentang.

● Di tangan kanan, tunjukkan koinmu dan katakan plong penonton bahwa anda akan membuatnya menembus jejak kaki kirimu. Berpura-puralah mencari noktah yang empuk biar koinnya bisa lewat dengan mudah.

● Koin di tangan kanan itu sepantasnya bukan akan menembus dagingmu (ya iyalah), koin itu hanya wajib kamu tarik ke atas, tersembunyi di belakang telapak kananmu. Detik koinnya didorong dan ujung tangan-jari tangan kananmu jatuh sampai bertabrakan dengan bagian atas punggung tangan kirimu, itulah paksa di mana koin di ajudan kamu tarik dengan jempol untuk bersembunyi di perot telapak kanan.

● Lepaskan koin nan sedari tadinya terjepit di tangan kiri sehingga seolah koinnya terban menembus tanganmu!

Nah, itulah tiga trip jantur sederhana yang boleh membuat suasana jadi lebih seru dan menyenangkan. Sekiranya ia mau membiasakan rahasia yang lebih keren, coba deh buka Bukalapak. Kenapa? Karena di sana terserah banyak sekali trik sulap sekaligus latihan dan propertinya. Berangkat mulai sejak koin, pensil yang bisa terobos jeluang sonder merobeknya, sampai sendok yang boleh bengkok koteng ala Deddy Corbuzier.

Takdirnya mau coba, klik aja tautan nan perekam sertakan di radiks  dan di privat artikel ini. Selamat mencoba ya.
Sim sala bim jadi apa, prok-prok-prok!

Baca juga:Film Narasi Konkret Terbaik; Lebih bermula Sekadar Cerita

Source: https://review.bukalapak.com/hobbies/trik-sulap-sederhana-dan-mudah-108383