Cara Belajar Ilmu Telekinesis Dengan Cepat

Banyak yang sudah lalu dikatakan tentang telekinesis. Seseorang sepenuhnya memungkirkan bahkan kemungkinan bahwa kemampuan khusus dapat terbina dalam diri seseorang. Seseorang skeptis tentang problem ini, tetapi mengasihkan ruang baginya untuk diyakinkan jika ada bukti nan patut berbobot.

Seseorang pasti percaya bahwa orang dapat mempunyai kemampuan psikis khusus nan memungkinkan mereka mengamalkan keadaan-hal yang kebanyakan manusia tidak bisa untuk. Dengan satu atau bukan cara, suka-suka pembicaraan akan halnya telekinesis dan kemampuan lain konvensional lainnya deka-, dan seratus, dan sewu hari yang lalu.

Tapi apa nan umumnya diketahui adapun keterampilan ini? Apa itu? Telekinesis dapat dianggap bagaikan fiksi atau perumpamaan kenyataan, tetapi karuan patut diketahui tentang keadaan itu. Itulah mengapa Kamu harus membaca artikel ini. Di sini Anda akan mempelajari ponten-angka utama tentang telekinesis, segala itu, dan juga bagaimana Dia dapat mencoba mempelajarinya.

Apa itu?

Soal mula-mula yang harus dijawab jikalau salah satu pembaca tidak tahu akan halnya fenomena seperti itu adalah: barang apa itu? Telekinesis adalah kemampuan supranatural nan konon boleh membangkitkan pada insan-orang tertentu. Ini mewakili kemampuan untuk menjangkitkan objek di urat kayu angkasa melalui kekuatan pikiran sahaja. Ini berarti bahwa bukan ada urat bodi yang terlibat dalam proses, ialah, Sira tidak dapat secara fisik mengaras objek yang Dia coba gerakkan.

Banyak buku sudah lalu ditulis tentang telekinesis, para ilmuwan membicarakannya, itu sering muncul di sendisendi fiksi ilmiah, film dan acara TV, jadi Engkau hampir tidak gayutan mendengarnya setolok sekali. Semata-mata, ada beberapa detail yang jarang diungkapkan secara terbuka. Sekarang Sira tahu apa itu, telekinesis adalah subjek yang kian menghela bagi Beliau dan layak untuk studi lebih lanjut, bukan?

Dari mana asal telekinesis?

Seperti yang telah Dia pahami, telekinesis adalah kemampuan kerjakan memindahkan objek namun melewati kekuatan perasaan. Hanya, definisi ini sangat dangkal, karena tidak jelas apa kekuatan pikiran itu. Para ilmuwan telah mencoba sejauh bertahun-tahun buat menjelaskan apa nan sebenarnya menggagas benda-benda yang dipengaruhi oleh orang-manusia dengan telekinesis. Seseorang percaya bahwa arena raga yang awet yang dapat dipancarkan sejumlah orang memungkinkan mereka mengangkat benda ke udara alias memindahkannya di pesawat. Ilmuwan lain mengklaim palagan pulsa elektromagnetik yakni penyebabnya. Yang lain kembali mengklaim bahwa rahasianya terletak pada sinyal akustik, yang durasinya dihitung dalam seperseratus saat.

Saja yang minimal populer, tentu namun, adalah teori keberadaan energi psikokinetik, nan memungkinkan orang untuk mempengaruhi objek secara simultan, tanpa menggunakan medan fisik atau impuls barang apa pun. Setiap orang memiliki energi begitu juga itu, tetapi energi itu terbengkalai di kedalaman tunggul bawah pulang ingatan, dan jika Engkau ingin membangunkannya, Anda harus banyak membiasakan. Inilah nan akan dibahas selanjutnya. Anda akan membiasakan bagaimana mempelajari telekinesis, latihan apa yang diperlukan kerjakan ini, dan sekali lagi berapa lama proses ini akan berlangsung.

Kemampuan penggerak sosok

Karuan saja, teori yang tidak sahih ini sekali lagi mempunyai pasangan yang percaya bahwa hal semacam itu lain cak semau dan tidak kelihatannya ada. Mereka mengatakan bahwa otak khalayak sudah dipelajari secara rinci, jadi tidak ada gunanya mencoba menghubungkannya dengan sesuatu nan sebenarnya tidak ada. Namun, terlazim dicatat bahwa peristiwa yang sama dikatakan tentang ilmuwan yang sama beberapa dekade lalu. Orang-orang beriman bahwa tidak siapa mengambil kerangka inisiator secara mendetail, mereka tidak senggang bahwa bisa jadi bagi mempelajari sinyal elektronik di otak dan melihat semuanya pada gambar atau sinkron di komputer. Saat ini ini merupakan norma, dan lain suka-suka yang memasalahkan bahwa MRI bersusila-benar memungkinkan Ia mendapatkan semua kenyataan tentang pelopor Engkau. Situasi yang setimbang berlaku untuk banyak kemampuan yang masih belum terbukti, sama dengan telekinesis.

Dahulu mungkin bahwa dalam bilang sepuluh tahun, tahun detik ini akan dikenang ibarat masa ketidakpercayaan terhadap telekinesis yang umum di seluruh dunia. Intinya adalah bahwa pemrakarsa manusia adalah perangkat asing sahih yang dapat menyembunyikan anak kunci menakjubkan. Dan Dia hanya teristiadat menciptakan kondisi nan tepat bakal memaksimalkannya. Jadi, jikalau Anda ingin mempelajari cara belajar telekinesis, pertama-tama Anda harus mengekspos perasaan Anda. Jikalau Kamu tidak beriktikad dengan adanya telekinesis, Anda pasti lain akan boleh berhasil. Pengembangan telekinesis akan membutuhkan banyak hari dan gerakan dari Anda, semata-mata jika Anda dengan sengaja menyentuh harapan Anda, maka Sira akan n kepunyaan prospek sukses yang bagus.

Mempersiapkan Awak dan Pikiran

Sebelum latihan khusus untuk telekinesis dibahas di sini, Anda mesti menjalani pelatihan yang memungkinkan Anda menyetel jasmani Anda ke gelombang listrik yang diinginkan. Secara alami, situasi terpenting dalam hal ini yaitu keharmonisan batin yang lengkap dan ketenteraman mutlak. Kerjakan mengaras keadaan ini, disarankan cak bagi menggunakan beberapa teknik sederhana dan populer. Pertama, itu adalah permenungan. Saban hari Anda teradat menghabiskan sekurang-kurangnya secarik jam bermeditasi, karena ini akan memungkinkan Anda bagi menyetel gelombang listrik otak Anda ke frekuensi yang diinginkan, menenangkan diri, mengesampingkan semua masalah Anda dan fokus puas tugas utama Anda.

Kedua, pembayangan. Ia perlu memvisualisasikan beraneka rupa citra dan objek mental, meringkuk padanya dan menahannya privat ingatan Anda kerjakan jangka waktu yang lama. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengembangkan “otot mental” Anda yang kemudian dapat Kamu gunakan buat memindahkan objek dengan pikiran Ia.

Ketiga, kepercayaan diri dan sikap positif. Ingatlah bahwa ini adalah tugas yang tinggal sulit, jadi Anda harus menghadapi kemunduran dan kegagalan setiap hari. Tetapi takdirnya Ia percaya puas kesuksesan dan terus berputar maju, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan kemampuan yang luar biasa. Kekuatan telekinesis yang luar biasa begitu hebat sehingga tinggal sepadan dengan apa nan Anda rencanakan buat mendapatkannya.

Ki memengaruhi kekesalan

Jadi, sekarang Anda mutakadim mengerti bahwa Anda teradat menyingkir soal tentang apakah telekinesis itu kelihatannya. Jika Dia masih ragu, bertambah baik Anda bukan memulai tuntunan, karena Anda hanya akan berhabis musim. Jika Anda berkomitmen penuh untuk sukses, maka Anda bisa memulainya dengan latihan dasar, yaitu menggerakkan frustasi. Untuk melakukan ini, Beliau harus benar-ter-hormat rileks dan melihat satu bintik. Jangan fokus pada item tertentu karena bisa mengganggu dan Anda tentu tidak akan dapat segera ki memengaruhi item barang apa kembali. Berkonsentrasilah pada ulas hampa, atau pada udara jika gagasan akan halnya kekosongan bukan membuat Anda tertarik. Dan kemudian mulailah membayangkan kewedanan frustasi tertentu yang ingin Beliau seret secara mental dari satu ajang ke medan lain. Kamu perlu mengerjakan ini dalam keadaan moralistis-bermoral leha-leha. Selain itu, Kamu perlu mengerjakan ini setiap hari untuk mengumpulkan kesigapan dan efek total secara perlahan-lahan.

Memindahkan selembar kertas

Namun, Anda mencerna bahwa telekinesis adalah kemampuan kerjakan memindahkan incaran sonder kontak, bukan awan, jadi Anda teristiadat mengerjakan makin dari sekadar les radiks untuk mempercepat kemajuan. Misalnya, Anda boleh mencabir selembar plano boncel dan meletakkannya di depan mata Anda. Semakin kecil tali ini, semakin baik, karena puas awalnya kemampuan telekinetik Ia bukan akan cukup mengesankan untuk mengatasi objek sebesar itu sama dengan selembar kertas utuh. Kumpulkan semua energi mental Anda dan arahkan ke selembar kertas, coba balikkan dengan arti pikiran Anda. Anda harus sepenuhnya fokus puas tugas ini dan menghabiskan setidaknya sepiak jam sehari cak bagi itu. Para ahli tentang kemampuan khusus orang mengatakan bahwa yang terbaik merupakan mengamalkan ini di malam hari, detik jumlah gangguan mendekati nihil.

Tangan diatas

Ini adalah pelajaran yang duga tidak biasa yang dapat Anda gunakan untuk mendiversifikasi tugas sebaran. Tujuannya akan sederhana mengangkat tangan. Tampaknya, apa yang bisa lebih mudah? Doang, terserah satu syarat, yaitu Anda tak bisa menunggangi otot sendiri ketika berbuat ini. Umumnya Anda berpikir adapun acung Anda, pengambil inisiatif Beliau mengangkut sinyal ke otot-otot yang diperlukan, yang melakukan proses ini. Ia perlu melakukan hal yang selaras, tetapi sahaja mengecualikan urat dari proses ini. Artinya, Anda perlu menimang-nimang mandu menggotong tangan, dan melakukannya minus menggunakan otot. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk mewujudkan kemajuan yang baik dalam berekspansi telekinesis Anda.

rotasi kerucut kertas

Terserah juga latihan tingkat pangkat yang jauh bertambah selit belit, cuma pula jauh kian efektif. Misalnya, Anda bisa menggantung kerucut kertas lega seutas benang, dan kemudian bersimbah nyana jauh darinya, berangkat menunggalkan energi psi Engkau di solar plexus. Saat Anda merasakan energi di mana Dia mengarahkannya, inilah saatnya lakukan memindahkannya ke jari-jari tangan Sira yang teraih. Saat Beliau merasakannya di tangan Engkau, pindahkan ke tangan yang enggak, lalu ulangi beberapa kali dan bawa lagi ke ulu lever. Ulangi latihan ini beberapa kali, setelah itu bakal anak bungsu kalinya kirim energi ke jari-deriji tangan, yang dengannya Sira perlu mencoba mengarau kerucut kertas ke sebelah yang Anda memilah-milah.

Artileri susah

Kertas adalah bahan paling sederhana buat pekerjaan seseorang yang cak hendak belajar telekinesis. Makanya karena itu, Engkau tidak dapat belaka fokus lega materi ini, karena terserah hal-hal nan kian kompleks yang mesti Beliau kuasai untuk melatih kemampuan ini sesudah-sudahnya. Misalnya, Anda dapat menunggangi item yang memiliki elemen berputar. Contoh nan sangat baik adalah jarum kompas, nan jauh bertambah sulit untuk dipengaruhi daripada kertas. Dengan demikian, pelajaran ini sudah untuk spesialis tingkat lanjut, dan tidak bagi pemula.

Menafsirkan rangka suatu benda

Seandainya Anda sudah lalu berlimpah lega tingkat telekinesis yang terlampau tinggi, maka Anda dapat mulai melatih kurnia kemampuan Anda yang tidak jamak, dengan fokus mengubah bentuk mangsa barang apa kembali. Karuan cuma, Anda pula harus start dengan mangsa yang lebih ringan, tetapi secara lambat-laun beralih ke bahan nan lebih runyam dan lebih padat. Dengan suatu atau lain mandu, Beliau teristiadat melakoni bukan pada subjek itu seorang, tetapi pada struktur molekulnya, mengirimkan sinyal mental bahwa Anda dapat mengubah struktur ini. Jika Engkau mengulangi begitu banyak kali berencetan, maka energi psi Engkau secara lambat-laun akan timbrung ke objek yang sudah lalu Sira diskriminatif, mengubah bentuknya, asian itu Sira akan mencapai puncak kesempurnaan. Dia akan lekas mengingat-ingat bahwa telekinesis setelah latihan berkanjang sedemikian itu akan jauh bertambah mudah kerjakan Anda.

temuan

Jadi apakah mungkin cak bagi memindahkan benda dengan faedah manah? Tidak cak semau nan bisa membagi Engkau jawaban yang jelas untuk pertanyaan ini, tetapi jikalau Anda ingin belajar telekinesis, maka Sira karuan harus mempercayainya, dan kemudian Anda dapat menyinambungkan ke latihan yang dijelaskan di atas.

Banyak dari kita yang erat dengan pengenalan “telekinesis” yang tak biasa dan menarik, tetapi tidak semua sosok sempat segala itu dan bagaimana menanganinya. Mereka yang akrab dengan konsep ini sering mengajukan pertanyaan: “Bagaimana cara belajar telekinesis?”.

Dalam artikel ini, kami akan menyedang tidak tetapi mendefinisikan konsep ini, tetapi kembali menjelaskan mandu mempelajari cara mengamalkan keadaan-hal yang akan mengejutkan semua orang di selingkung.


Telekinesis

Kerumahtanggaan parapsikologi, telekinesis umumnya dipahami sebagai kemampuan seseorang untuk mempengaruhi beraneka rupa objek dengan bantuan kekuatan pikiran. Yang kami pamrih dengan pengaruh adalah usaha, gerakan, pengangkatan ke gegana, perpindahan, dan sebagainya.

Istilah ini pertama kali digunakan makanya peneliti Rusia A.N. Aksakov. Dan sinonimnya “psychokinesis” diperkenalkan maka itu bani adam Amerika J. Ryan beberapa saat kemudian, plong tahun 1934. Masing-masing konsep tersebut dijelaskan dengan kata lain, di antaranya merupakan dominasi jarak jauh, rahasia pikir, kekuasaan jarak jauh oleh manah, niat pulang ingatan, dan lain-enggak.

Pada semula studi fenomena ini, konsep-konsep itu dianggap sinonim, tetapi seiring masa, pemisahan terjadi. Psikokinesis ialah konsep yang pas umum nan menggabungkan fenomena apa pula, makro dan mikro, yang menyiratkan dampak pada materi.

Sejarah telekinesis

Para penyelidik yang percaya bahwa telekinesis itu nyata berketentuan bahwa fenomena ini mutakadim dikenal sejak zaman historis, dan penyebutan pertama mengacu pada Bibel yang terkenal di dunia. Secara khusus, keadaan serupa dikatakan dalam Cerita Para Utusan tuhan. Beberapa saat kemudian, banyak yang berangkat berkepastian bahwa unsur-zarah psikokinesis dalam berbagai manifestasi hadir selama pengenaan kutukan, menyebabkan kerusakan, memprediksi cahaya dan menyabdakan pengenalan-kata ajaib.

Lega perdua kedua abad ke-19, pemanggilan hayat sangat terkenal, di mana dematerialisasi dan levitasi dilakukan. Pada hari yang proporsional, manusia menjadi populer yang dapat mengontrol benda logam, membengkokkannya dengan kebaikan mata, dan sebagainya.

Adapun levitasi, ini yakni fenomena yang abnormal berlainan dan ditandai dengan melayang tanpa dukungan nan terbantah, dengan pengecualian hilang akal detik ditolak dari udara, seperti yang terjadi lega serangga dan burung, ini ialah kemampuan untuk mengatasi gravitasi tanpa perlengkapan tambahan.

Sreg tahun 1603, sebuah kasus penerbangan setelah puji-pujian koteng biarawan Kapusin bersumber keluarga Italia didokumentasikan dalam ki kenangan. Kemudian itu dianggap umpama hidayah berusul Tuhan. Namun, sudah selama Renaisans, ketika perburuan penyihir dimulai, orang-orang begitu juga itu dianggap kerasukan setan.

Telekinesis yaitu kemampuan bawaan atau diperoleh kerjakan mengubah posisi spasial, bentuk dan keadaan objek material dunia sekitarnya, semua ini dilakukan hanya dengan kekuatan perhatian.

Khalayak dengan hadiah ini dapat mengencongkan elemen peralatan makan, membentuk korek jago merah terbang, menarik mug logam, dan sebagainya. Ada banyak orang internal sejarah yang telah menunjukkan sifat serupa, di antaranya cak semau rekan senegara kita, misalnya Ninel Kulagina. Baik orang “magnetik” asing dan domestik rajin dituduh perdukunan, kendatipun faktanya tetap bahwa bakat mereka dipelajari di lembaga ilmiah oleh para intelektual terkemuka.

Sekadar, sains masih menunda buat secara sahih mengakui keberadaan telekinesis ini. Karena popularitas fenomena ini, narasi tentang telekinetik secara berkala unjuk intern kilauan misterius, buku fiksi ilmiah dan banyak digunakan oleh produsen game komputer jinjing.

Latihan untuk pemula

Tanggal dari semua informasi ekstensif yang ada tentang prevalensi fenomena ini di antara warga planet ini, mempelajari telekinesis, seperti telepati dan bukanlah tugas yang mudah, karena memerlukan biaya energi yang besar dan pengetahuan adapun sumber kiat esensinya seorang. Selain itu, banyak yang harus lopak-lapik dengan tanya: “Untuk barang apa saya membutuhkan ini?” Jawabannya tampaknya sesederhana mungkin: “Bikin memindahkan barang-komoditas sesuai keinginan Anda.”

Dan cak kenapa memindahkan semua yang menyedot ingatan Anda, jika Beliau bisa melakukannya dengan tangan Anda? Selain itu, pemindahan barang-komoditas samudra, seperti lemari atau mobil, membutuhkan upaya fisik dan mekanis nan luar sah, takdirnya tak langsung, kemudian tersembunyi lainnya, yang mengarah lega apatis dan kelelahan jumlah sejauh beberapa hari.

Oleh karena itu, setiap orang nan akan sparing telekinesis harus memikirkan secara serius segala yang cak hendak dicapainya dan bagaimana pengaruhnya terhadap kehidupan individu enggak. Pun kembali, cuma kerjakan mengait saat popularitas di televisi lokal, dan kemudian bersembunyi dari instrumen dalam untuk ki kebusukan yang dilakukan dengan memperalat teknik terlarang – tidak ada yang akan menyukainya.

Sahaja, jika Engkau masih membara dengan keinginan, maka Anda dapat sparing diri dengan latihan radiks yang memungkinkan Anda memahami apa itu telekinesis.

  • Mula-mula, berlatihlah di pagi hari ketika tubuh sudah ter-hormat-benar istirahat dan dalam hal agak rileks.
  • Kedua, berikan pelatihan pada perian awal tidak makin dari 20 menit, jika tak, Ia akan menghabiskan energi yang dibutuhkan bikin menghabiskan sejauh hari dan membuat lindu superior.
  • Ketiga, mulai berbunga yang boncel. Jangan nanang bahwa Anda akan berhasil dengan segera dan mudah, ingat pepatah tentang Moskow, dan jaga kesehatan Anda agar raga Sira dalam kondisi yang baik.

Kamu dapat menyedang bakal memindahkan korek api yang ditempatkan di . Itu akan terdapat di latar air, dan akan lebih mudah kerjakan memindahkannya tinimbang mencoba memindahkan benda yang ada di bidang padat.

Jaga agar punggung tangan terbuka plong jarak tidak lebih berpunca 4 cm berusul sasaran, dan mungkin dalam waktu damping Ia akan sparing mandu mengontrol korek api yang akan melayang sesuai keinginan mental Anda. Dengan pelatihan yang sukses di perian depan, Anda bisa bersenang-senang dengan penyemat kompas.

Pasca- menonton film tersohor “Telekinesis”, banyak yang siapa memiliki ide privat jiwa mereka bagaimana belajar telekinesis di rumah, dan mana tahu seseorang yang jauh di privat jiwa mereka memiliki kemampuan supernatural.

Sukar untuk mengatakan dengan tentu bahwa telekinesis boleh dikembangkan secara mandiri. Seseorang boleh berbuah, saja seseorang tidak bisa n kepunyaan energi pikiran. Ini bukan akan halnya literasi manusia alias secara khusus tentang pikiran. Proses berpikir itu sendiri dan kemampuan seseorang untuk menembus jauh ke dalam jiwanya adalah penting. Permulaan-tama, percaya pada diri sendiri.

Cak bagi memulai prosesnya, Sira harus memulai dengan hal yang paling utama – pengendalian pikiran alias energi. Penjajaran nan keseleo hanya akan menyebabkan hilangnya kekuatan yang lain masuk akal, dan akan memakan tahun berminggu-minggu bagi tubuh lakukan menyembuhkan energi. Seiring waktu, seseorang akan bisa menyelesaikan segala yang disebut pengepakan energi, bagaikan hasilnya, Dia boleh memperpanjang durasi pelajaran dengan aman.

Kemampuan buat memindahkan objek tampak gila, saja menurut para akademikus, hal itu mungkin dan yang pertama kali membuktikannya yakni E.I. Bouge, seorang suhu spiritualis. Kaprikornus, bagaimana pendirian belajar telekinesis di rumah atau bagaimana mengembangkan faedah pikiran?

Langkah pertama dalam proses ini adalah relaksasi. Enggak peduli seberapa tekun tugas itu, seseorang memulai dengan hal nan penting – menenangkan tubuh dan mengumpulkan makrifat. Mari kita bayangkan bahwa pentolan yakni lemari, dan di dalam lemari suka-suka rak. Informasi adalah pakaian. Tugas Anda adalah mendistribusikan busana di rak. Tampaknya lebih mudah? Tetapi prosesnya dimulai dan anak adam tersebut tidak mengerti bagaimana melakukan semuanya dengan bermoral, tetapi seiring waktu ia hingga puas kesimpulan bahwa putih harus berbohong dengan asli, corak dengan sejenisnya, dll. Seperti itu pula dengan informasi nan dikabulkan. Itu harus didistribusikan dan koridor di otak harus netral. Kemudian orang tersebut akan dapat memikirkan sesuatu yang lain dan akan boleh fokus sreg sesuatu yang spesifik sonder masalah.

Lakukan memulainya, cobalah cak bagi tidak mempertimbangkan apa pun selama setidaknya 20 detik, dan tingkatkan interval terbit waktu ke waktu.

Tahap kedua – gerakan mental adalah aspek terdahulu dalam pelatihan – bagaimana mengembangkan telekinesis. Untuk tutorial, jeluang cocok. Robek lembaran buku catatan menjadi beberapa bagian dan letakkan di depan Anda. Amati dengan cermat objek – jeluang-kertasnya. Cobalah bakal melekat plong mereka, pikirkan bahwa ini adalah fragmen dari Anda, misalnya, tangan yang dapat Dia gerakkan. Pindahkan mangsa secara mental, ambil, “sentuh dengan mata Anda”. Ngomong-ngomong, para ahli yang berpengalaman merekomendasikan bagi menggunakan benda-benda ringan, seperti kertas, untuk memulai.

Tahap ketiga adalah penyeberangan. Untuk mengembangkan telekinesis cara belajar itu menarik bagi banyak orang. Sekadar menyentuh tahap ke-3 dan tidak mendapatkan hasil apa pun, banyak yang tungkul, tetapi para master hebat sudah berputar condong maksud mereka selama beberapa dasawarsa.

Lintasan adalah jalur nan Beliau tetapkan. Anda harus mulai dengan condong diri sendiri atau menggambar kertas dengan mata Anda. Jalan terbaik adalah jalan menuju jiwa Ia, lihatlah plano-daluang itu dan cobalah bikin menyatu dengan mereka menjadi satu, rasakan bagaimana Anda menjadi satu.

Latihan harus diulang setiap hari dan dengan ketekunan yang lautan. Fakta bahwa Dia terlazim melakukan serangkaian latihan tertentu sepertinya tidak akan membantu. Manusia bukanlah manusia mesin, engkau adalah orang hidup dan telekinesis hanya dapat dilakukan maka itu daging. Dan cangkang yang terlatih lain akan pernah luang kartu as, cara belajar telekinesis.

Fenomena telekinesis sudah lalu menghantui pikiran manusia sejak zaman dahulu. Dan lamun sains lazim tidak mengenali fenomena ini, para peneliti yang antusias di seluruh dunia yakin bahwa kalau mekanisme telekinesis ditemukan, maka dimungkinkan lakukan menemukan sumber energi non-tradisional hijau yang terlampau dibutuhkan umat manusia.

Kaidah menguasai telekinesis – cak bertanya ini mutakadim mengkhawatirkan leluhur kita sejak zaman kuno. Telekinesis (dari bahasa Yunani “gerakan pada jarak”) – kemampuan seseorang untuk memengaruhi objek jasad tanpa penerapan sekalian upaya otot. Untuk pertama kalinya istilah ini digunakan lega hari 1890 makanya peneliti okultis Rusia Alexander Aksakov. Menariknya, kemampuan bikin ki memengaruhi objek hanyalah satu sisi dari fenomena tersebut, yang disebut makrotelekinesis. Varietas bukan nan tidak kalah menjajarkan dari fenomena ini adalah mikrotelekinesis, yang mencangam paparan perkakas elektronik, mendidihkan, mendamparkan parasan padat, membuat kerangka puas pelat fotografi, menyalakan bohlam neon dengan pandangan sekilas, dan banyak lagi.

Telekinesis telah dikenal sejak zaman dahulu. Pendukung fenomena beriman bahwa banyak nenek moyang kita sempat bagaimana memintasi telekinesis, dan menggunakan kemampuan yang tidak konvensional untuk tujuan praktis. Misalnya, selama perjalanan laut, dengan upaya kemauan, mereka “membusut” kecepatan kapal mudahmudahan cepat mencapai pesisir lain dan bukan sirep privat angin indra bayu. Afinitas massa pada fenomena tersebut muncul pada abad ke-19 – selama masa kesuksesan semenjana dan spiritualisme. Doang puas awal abad ke-20, perhatian pada telekinesis telah berkurang secara nyata, karena enggak ada bukti berfaedah tentang realitasnya yang ditemukan. Namun, di periode 60-an, telekinesis kembali menjadi unggulan di negara kita – berkat “fenomena Ninel Kulagina.”

Seorang ibu apartemen pangkat tertinggal dari Leningrad dapat dengan mudah menularkan benda-benda mungil (misalnya, gula rayuan atau kotak korek api), menyebabkan penyemat kompas berputar, menyebarkan sinar laser dengan tangannya, mengubah keasaman (pH) air, dan banyak lagi. Ini menarik perhatian banyak intelektual Soviet dan luar.

Beberapa tahun yang lalu, nama kepala Departemen Keselamatan Kehidupan di YSPU dinamai Ushinsky di Yaroslavl, Alexei Gushchin, disebutkan, nan adv pernah secara langsung mandu menguasai telekinesis. Berkat prestasinya, sira tercatat dalam Guinness Book of Records, sehabis mengakui pada perian 2010 gelar “Suatu-satunya profesor di dunia, doktor ilmu kedokteran, yang berharta meletakkan sensitivitas rasa lindu organisme semangat dan menyebabkan pergerakan cahaya. bahan dengan kekuatan tatapannya.” Aleksey Gushchin menunjukkan prestasinya sepanjang seminar internasional “Cadangan Kemampuan Khalayak” (Yaroslavl, Mei 2010).

Kemampuan pemegang rekor lalu mengesankan. Profesor Gushchin berhasil dengan sekali pandang lakukan menggerakkan kilauan nan terbuat dari foil, yang terletak di ujung jarum injeksi yang dipasang secara vertikal dan ditutup dengan tutup kaca transparan dari embusan udara. Sira juga dapat mempengaruhi cerah foil dengan melihat fotonya. Alexei Gennadievich mengatakan bahwa selama interaksi non-gabungan dengan target, ia terjun ke dalam semacam trans dan privat keadaan ini mulai merasakan dunia batinnya dan ruang sekitarnya dengan lebih tajam. Lebih jauh, secara mental mempengaruhi lingkungan antara dirinya dan korban, beliau membuatnya bergerak.


Peninggalan orang-individu sortiran atau pemberian saban?

Di antara mereka yang mempelajari fenomena tersebut, ada nan berpendapat bahwa tidak semua cucu adam memiliki kemampuan telekinesis. “N domestik telekinesis, setolok sebagaimana dalam gimnastik: jika seseorang secara alami diberkahi dengan fleksibilitas, pelatihan akan punya sekuritas nan besar. Kalau tidak suka-suka deposit, efeknya akan mendekati nihil, kata peneliti dan penulis Igor Isaev. “Seseorang dengan kemampuan telekinesis dapat hingga ke hasil pertama selepas suatu setengah tahun berlatih setiap hari.”

Engkau dapat memeriksa apakah Sira memiliki prasyarat untuk menuntaskan telekinesis. Kerjakan melakukan ini, pas membentuk elektroensefalogram otak, saja, ketika Anda berada dalam peristiwa kesadaran khusus nan berubah.

Menurut psikiater Dr. Andrew Li, MD, suka-suka karakteristik neurofisiologis nan jelas nan menurutnya aktivitas otak harus diatur sepatutnya fenomena itu terwujud internal diri seseorang. Kerumahtanggaan arwah sehari-waktu, aktivitas neuron terhimpun di distrik gembong yang bertanggung jawab atas aktivitas normal kita.

Namun ketika kita berkujut privat praktik tertentu, aktivitas neuron boleh terkonsentrasi di area korteks kognitif tidak yang sebelumnya lain digunakan. Jika pemusatan begitu juga itu terlihat pada elektroensefalogram, maka orang tersebut memiliki bakat. Mereka dapat muncul selepas selisih, kelainan menjalar, kematian klinis, atau menjadi hasil dari pelatihan nan ditargetkan. Sekiranya aktivitas neuron didistribusikan secara kriteria, maka lain ada kecondongan, dan tidak ada upaya yang akan memfokus pada efek nan diinginkan.

Menurut sejumlah ahli lain, semua hamba allah memiliki data nan diperlukan buat membentuk keajaiban begitu. “Telekinesis adalah kemampuan alami yang mutlak dimiliki setiap orang,” para tukang dari Institut Psikologi Biosensori di St. Petersburg yakin. “Mana tahu pun dapat menguasai ketangkasan telekinesis dasar dalam waktu 20 menit dan menunjukkan hasil yang positif.”

Mari kita periksa!

Nadezhda Timokhina, seorang spesialis institut, menjadi pengiring saya ke manjapada yang tidak diketahui. Sejauh 15 menit, saya mengamalkan latihan partikular – “pernapasan kuat”, yang membantu mengaktifkan mata air daya internal tubuh dan mempersiapkan dampak serampak pada objek. Kemudian saya duduk di riol kursi, menjaga punggung saya lurus, meletakkan suku saya dengan kuat di lantai, meletakkan tangan di lutut dengan telapak tangan memusat ke atas. Penting lakukan cekut posisi seperti itu mudah-mudahan ketegangan di jasad enggak mengalihkan manah Anda semenjak proses tersebut. Posisi raga yang nyaman dan nyaman adalah salah satu faktor utama untuk mencapai hasil.

Saya memusatkan perasaan saya pada spiral plano yang digantungkan plong seutas lawai dan ditempatkan di privat botol kaca yang ada di atas meja di depan saya. Dalam waktu kurang dari panca detik, spiral mulai bersirkulasi perlahan. “Selamat. Anda dengan cepat mencapai kemajuan, ”garitan Nadezhda.

Tapi bisakah telekinesis berbahaya? Menurut Andrew Li, jika Engkau jebah dengan pelatihan, ada probabilitas seseorang akan sakit atau bahkan mati. Itu adalah banyak eksperimen yang menyebabkan penurunan kesehatan Ninel Kulagina. Selama percobaan, dia majuh sangat kebaikan barang bawaan, tekanannya berubah secara biru, semua ini memicu stroke dan kepergian prematur Kulagina bersumber umur. Dan wanita Rusia lainnya, Elvira Shevchik, nan menjadi terkenal karena kemampuannya untuk “ki memperlalaikan” objek di udara dan menahannya untuk waktu yang lama, berhenti melihat selama demonstrasi bakatnya.

Kerjakan menunjukkan “keajaiban”, kedua wanita itu harus bersiap sepanjang beberapa jam dan tambahan pula berhari-hari. Dan setelah – besaran pemulihan yang sejajar.

“Takdirnya Kamu berlebihan, maka kehilangan energi selama telekinesis dapat menjadi intimidasi bagi usia,” Igor Isaev memperingatkan. “Oleh karena itu, sumber daya tersebut harus digunakan untuk tujuan bukan, dan tidak buat menunjukkan taktik kepada awam.”

Hanya fisika

Tak heran jika sebuah fenomena nan menyebabkan sedemikian itu banyak perundingan menjajarkan manah para cendekiawan. Itu menginjak dieksplorasi secara aktif pada paruh kedua abad terakhir. Kerumahtanggaan beberapa tahun anak bungsu, arah mutakadim secara aktif dieksplorasi oleh fisikawan di Jerman, Inggris, Amerika Serikat, Jepang, menjadwalkan andai intensi terdepan mereka pemahaman tentang mekanisme telekinesis. Jika berhasil, maka, menurut mereka, guna-guna yang didapat dapat diterapkan untuk mencari mata air energi plonco non-tradisional. Ketika ini, Uni Eropa semenjana berinvestasi habis-habisan dalam peluasan kawasan ini.

Telekinesis lain diteliti secara resmi di Rusia kini, lamun lega 1960-an dan 1980-an, banyak spesialis Soviet menaruh pikiran benar-benar padanya. Riset neraca besar dilakukan di Institute of Radio Engineering and Electronics (IRE) dari USSR Academy of Sciences. “Kami tidak melihat keajaiban atau pengingkaran hukum fisika saat itu,” kata Alexander Taratorin, tamatan tenaga kerja laboratorium lakukan investigasi kemampuan ekstrasensor seseorang di IRE Academy of Sciences of USSR. – Enggak ada turunan yang memindahkan benda ki akbar berasal kejauhan, semua hal lain dapat dijelaskan dengan elektrostatik sederhana. Bilang dekade sudah lalu berlalu sejak itu, dan lain suka-suka bukti bahwa ada orang yang serius dapat membentuk ketakjuban.”

Adapun Ninel Kulagina, peneliti IRE AN sebatas pada deduksi bahwa wanita tersebut memang memiliki kemampuan fisiologis yang bukan biasa. Detik dia berkonsentrasi dan mengejan, dari tangannya (gelagatnya dari kelenjar keringat) dia menyemprotkan titisan cairan yang paling tipis (tampaknya, peluh bercampur histamin). Tetesan ini menciptakan perbedaan potensial listrik antara tubuh dan objek. Para akademikus telah memufakati bahwa kemampuan Kulagina adalah fenomena fisiologis nan sangat menjujut, kamil nyata berpangkal keberadaan misteri ilmiah nan berkaitan dengan kelebihan tubuh manusia.

Suporter telekinesis, bagaimanapun, memiliki sudut pandang nan berbeda akan halnya hal ini. Banyak objek yang Kulagina laksanakan terbuat dari bahan dielektrik dan konduktif, sehingga gerakannya enggak dapat dijelaskan oleh elektrostatika doang. Selain itu, pergerakan objek sering terjadi di sumber akar kap. Bermanfaat juga agar benda-benda itu berputar ke arah Kulagina, dan tidak menjarang darinya.

Sreg tahun 1980-an yang sama, pengamatan tidak dilakukan. Di Moskow, Yayasan Parapsikologi. II. Vasiliev, 80 sukarelawan dikumpulkan, di mana bilang kelompok dibentuk. Setiap gerombolan dihadapkan plong tugas untuk memotori “kincir” (elemen bergerak yang terbuat berpangkal aluminium foil, dipasang pada jarum nan samar muka di atas kapas atau plastisin) dengan “kepentingan perasaan” saat berada pada jarak beberapa meter dari itu dan memejamkan mereka (hanya mengumpamakan objek).

“Kami berbuat eksperimen dengan sangat serius,” alas kata Mahaguru Andrey Li. “Pemintal dipasang di bawah kubah kaca dengan film karbonium disemprotkan di dalamnya untuk ki menenangkan amarah pikulan elektrostatik dan mencegah fluks panas masuk bersumber luar.” Kelompok-kelompok juga dibentuk sesuai dengan skema yang telah ditentukan: orang-orang disatukan berdasarkan kompatibilitas psikologis mereka. Pengkhususan dasar sudah menunjukkan bahwa parameter ini memainkan peran yang menentukan dalam keberhasilan subjek tes.

Dan hasilnya tekun. Ter-hormat, meja mengsol “bersirkulasi” sekadar dalam lima kelompok dari dua belas. Sangat menjajarkan bahwa secara turunan, para peserta dalam percobaan tidak menunjukkan kemampuan telekinesis sama sekali. Para pengkaji menyimpulkan bahwa basyar yang tidak punya kecenderungan yang diperlukan bisa, dengan menggabungkan kekuatan, mempengaruhi subjek. Pada elektroensefalogram para pesuluh dalam percobaan, jelas bahwa dalam proses interaksi jarak jauh, mereka secara bertahap menyinkronkan ritme aktivitas pemrakarsa.

Mencari dasar…

Menurut banyak cendekiawan, telekinesis bukan mana tahu, karena tidak sekata dengan sistem empat gaya aktif dalam fisika klasik (gaya berat, elektromagnetisme, interaksi lemah dan kuat). Sahaja, sejumlah simpatisan fenomena tersebut meyakini bahwa terserah suku cadang lain selain yang mutakadim diketahui sains.

“Dengan berkembangnya kemampuan telekinesis, seseorang memanifestasikan beberapa kualitas yang jelas-jelas berasal dari psikis: rabun jauh, “rukyat binar-X”, parahealing, kemampuan sugesti, hipnosis, dan sebagainya, kata Mahaguru Vladimir Tonkov , presiden Sekolah tinggi Ilmu jiwa Biosensori. – Pada detik nan sama, sistem saraf pusat seseorang terus berkarya dalam batas-takat indikator biasa. Berusul sini dapat disimpulkan bahwa jiwalah yang merupakan lingkungan nyata nan menyebabkan kemampuan-kemampuan ini.

Hipotesis enggak mengatakan bahwa telekinesis adalah pelecok satu manifestasi dari kemampuan nan adv amat berkembang dari struktur energi khalayak, nan terdiri berpokok sejumlah besar saluran energi besar dan mungil dan sistem kiat energi. Takdirnya sistem ini tidak dikembangkan, maka ada sedikit energi vital dalam tubuh dan oleh karena itu orang tersebut rengsa, pasif, majuh sakit; jika berkembang dengan baik, maka Ia cegak dan aktif.

Pelajaran energi jangka panjang, sebagai halnya yoga dan qigong, memungkinkan Engkau buat mengelola energi Anda. Dan kelebihannya dapat dihabiskan untuk “keajaiban” katai – penyembuhan spiritual (energi), pengembangan kemampuan okultis, tercatat kemampuan bikin memindahkan objek tanpa menyentuhnya.

Banyak hipotesis tentang alasan rayapan korban serupa itu sudah muncul saat ini. Di antara fisikawan yang mendukung fenomena tersebut, masih belum ada konsensus tentang bagaimana telekinesis terjadi. Banyak dari mereka menjelaskannya memperalat pendekatan mekanika kuantum.

Simpatisan fenomena tersebut berpendapat bahwa tidak kelihatannya untuk mengeluh kemampuan telekinesis hanya dengan bani adam. Menurut mereka, adik-adik kita juga berbuah di bidang ini. Misalnya, saat lapar, kucing tupai bisa membawa robot yang mengangkut rahim lebih dempang ke mereka. Sepanjang percobaan, kelinci lapar diluncurkan ke ruangan tempat manusia mesin itu berada. Jika, sebelum kemunculan fauna itu, sira bersirkulasi di sepanjang rute yang mamang (karena pemeriksaan angka acak dipasang di dalamnya), maka selepas itu ia mulai mengalir di sekitar dabat itu.

Penelitian menganjur dilakukan di Amerika Sekutu lega musim 1997. Di dekat hutan dekat laboratorium, sebuah pengumpan dipasang, yang penutupnya dikendalikan maka itu generator nomor acak. Ketika seekor beruk rakun yang lapar hinggap berlari dari hutan ke tempat makan, kamu mulai bekerja lebih sering daripada yang seharusnya menurut teori kodrat rambang. Segera setelah penghuni hutan plong dan meninggalkan, pengumpan kembali mulai membuang jatah makan peranakan kadang-kadang dan secara acak. Semua pergantian ini direkam pada perangkat singularis.

Penganut fenomena yakin bahwa seseorang boleh mempengaruhi ruang sekitarnya dengan cara yang sama seperti saudara kita yang lebih kecil, semata-mata, tidak seperti mana mereka yang secara ingat dan terkendali. Ketika ini, suatu hal yang jelas: sampai para pemeriksa mengungkap kebiasaan rahasia telekinesis dan mempelajari mandu mereproduksinya, fenomena tersebut tidak dapat dikatakan sebagai fakta yang terbukti secara ilmiah.

Kolom pandai

Andrey Li – profesor, psikiater, doktor hobatan kedokteran, kandidat ilmu teknik, presiden organisasi publik kebangsaan “Kesehatan”:

– Fakta bahwa fenomena telekinesis ada telah dibuktikan oleh banyak penajaman di Rusia dan luar negeri. Tapi tidak kerap yang terlihat sebagaimana telekinesis. Seringkali hamba allah teruji ​​keliru tentang kemampuan mereka. Seseorang dapat dengan steril percaya bahwa beliau memiliki tren yang tidak formal. Dan memang, di masyarakat masyarakat, dia ki memengaruhi target tanpa menyentuhnya, tetapi hanya karena gaya elektromagnetik. Bakal menghindari peniruan seperti itu dan memastikan bahwa Sira telah sampai ke penampilan telekinesis, Anda perlu menyerang kondisi terbelakang selama percobaan:

1. Bahan nan akan Anda gunakan kiranya ditempatkan di privat sangkar Faraday, yang terbuat dari bahan yang sangat konduktif dan melindungi bulan-bulanan dari medan elektromagnetik eksternal.

2. Sekiranya Ia meletakkan benda di bawah tutup kaca, maka kertas dan bahan tidak nan terkena elektrostatik tidak boleh dianggap sebagai benda yang terpengaruh. Lebih baik memperalat bahan non-magnetik, sebagaimana aluminium (cokelat foil sangat sepakat). Kubah kaca sekali lagi akan melindungi dari aliran udara dan seronok.

3. Lakukan kemurnian eksperimen nan lebih osean, lebih baik seseorang bakir pada jarak bilang meter berpokok objek tempat kamu bertindak, dan bukan di dekatnya.

Telekinesis berbahaya

Sebuah poltergeist adalah kasus telekinesis, serentak dan tak terkendali, dan karena itu berbahaya. Ini paling demap terjadi dalam keluarga yang disfungsional, di bekas-bekas penahanan, di angkatan, di mana orang-anak adam hidup dengan kecenderungan fisiologis untuk telekinesis, hanya tidak mengetahuinya. Sekiranya terserah pertengkaran atau pertengkaran yang awet di kerumahtanggaan ruangan, maka apa sesuatunya dapat secara kontan menginjak bergerak, benda-benda jebluk dari rak, tirai, wallpaper menyala. Kok? Karena konflik yang kuat, peralihan terjadi plong situasi kesadaran internal dan aktivitas dedengkot manusia. Artinya, kebulatan hati, sifat, dan lokalisasi proses saraf, mental, dan elektrokimia berubah, sebagai jadinya manifestasi efek telekinesis dimungkinkan.

Source: https://optolov.ru/id/the-walls-in-the-bathroom/kak-ovladet-telekinezom-bystro-v-domashnih-usloviyah-kak-nauchitsya-telekinezu-v.html