Cara Belajar Hipnotis Cepat Dan Mudah


KASKUS

https://s.kaskus.id/e3.1/images/layout/home-logo-falak.png

51

244

https://www.kaskus.co.id/thread/55fa694cc0cb1764768b4569/cara-membiasakan-hipnotis-sendiri-primitif-gan

Mandu Belajar Hipnotis Sendiri Tertinggal gan…

Membiasakan cara menghinotis orang dapat dilakukan oleh siapapun tanpa harus memiliki keahlian khusus sebelumnya, karena semua boleh dipelajari dengan mudah melalui latihan-latihan termasuk kemampuan memberikan suggesti terhadap subyek nan hendak di hipnotis. Sejak pertama kali hobatan hipnotis dipertontonkan di televisi, luang menjadi sebuah acara nan paling calon dan banyak menyita perhatian publik.
Cara Belajar Hipnotis Sendiri Sederhana gan...

Pasalnya pergelaran ini memang adv amat menghela, karena dengan mudah seseorang dapat mempengaruhi orang tidak dan menjalankan semua yang diperintahkan. Dengan tontonan itu kemudian banyak nan mengejar tahu bakal mempelajari ilmu hipnotis dan kebetulan ada respon berpunca banyak juru hipnotis dengan mandu menyempatkan bekas membiasakan cuma-cuma maupun nan berbayar.


Signifikasi Hipnotis


Hipnotis adalah sebuah fenomena dimana seseorang boleh berbenda internal kondisi seolah tidak sadarkan diri atau tertidur secara buatan yang dilakukan seseorang terhadap subjek hanya dengan mandu memberi suggesti mendekati alam pangkal sadarnya sehingga mencecah ketenangan. Subyek yang terhipnotis akan terasa seluruh anggota tubuhnya berat dan enggak berdaya karena kondisi ingatan ada sreg puncak releksasi, namun secara duaja asal pulang ingatan masih n domestik kondisi tersadar sehingga orang yang terhipnotis tidak akan bisa melakukan semua perintah nan diberikan

Hipnotis berasal dari Kata hypnotist (bahasa inggris) “hypnosis” atau “hypnotism” asal kata ‘hypnos’ yang diambil dari nama Dewa internal mitologi Yunani Bersejarah. Istilah alias nama hipnotis sendiri baru muncul pada sekitar tahun 1940-an yang diberikan oleh seorang dukun yang sekali lagi seorang pandai bedah asal Skotlandia bernama James Braid dengan nama Hypnotism atau singktan berpunca Neuro-hipnotism yang berfaedah ‘Tidur Saraf’ karena James Braid beranggapan bahwa bani adam yang terhipnotis sama dengan insan tidur.

Cara Sparing Hipnotis Sendiri

Cara Belajar Hipnotis Sendiri Sederhana gan...

Hipnotis dapat dipelajari sendiri, tapi tanpa adanya pembimbing berpengalaman akan berat melakukannya kecuali bersama-sama di praktekkan bada subyek sebagai latihan dan awalan awal lakukan menguji kemampuan mempengaruhi subyek dengan sugesti nan mutakadim diberikan.

Cara Memulai
– Tentukan subyek nan hendak dihipnotis terlebih lampau.
– Pastikan bahwa subyek bukan ragu-ragu dan masa bodoh terhadap beliau
– Pastikan juga subyek memafhumi apa yang kamu komunikasikan
– Proses itu dibutuhkan lakukan mengantar subyek ke duaja bawah sadarnya
– Pastikan ia menggunakan iduksi nan tepat sebaiknya subyek boleh masuk kedalam bawah sadarnya sesuai kebutuhannya
Misalnya :
Langkah permulaan yang sira harus melakukan, membuat diri anda nyaman…
Duduklan di atas kedudukan ini dengan kedua tangan kamu diatas pukang……
Sekarang fokuskan indra penglihatan anda ke tutul…
Mata ia akan terasa berat, …. Semakin rumit dan ia akan tertidur

Saat ini anda suka-suka ditepi sebuah pantai…
Indah….. sangat sani
Ia mengaram ombak berkejaran …
Angin perlahanlahan-perlahanlahan …
Kamu melihat deretan pohon kelapa ….
Daun nya melambai-lambai …
Dan seterusnya …..

Lega sesi berikutnya sira mengakhiri kondisi subyek agar kembali tersadar dari pataka pangkal sadarnya dengan cara mengerjakan hitungan 1 sebatas 10 sambil memberikan kata yang akan mengakhiri petualangannya dialam bawah sadarnya mulai dari hitungan

Terimalah kalo mau lebih lanjutnya bisa di liat di videonya nih gan… Supaya agan lebih tau keasikan hipnotis basyar


profile-picture

4iinch menjatah reputasi

Diubah makanya yazenoi


Ane penasaran dengan hipnotis…
Lebih-lebih nan bakal terapi…apakah boleh dibuktikan secara ilmiah ya….

Diubah oleh 3dified

gak berani coba2 ah, kemudian hari ke hipnotis koteng, gak terserah yg bebasin
emoticon-Takut

Quote:

thankyou gaan… selamat mencoba
emoticon-Shakehand2

Quote:

lusa ane nan bebasin gan..

Telpon aje ane
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Quote:

hihihi sekufu gan.. sebetulnya penasaran juga dan pengen bisa…
tapi kalau gak suka-suka pendamping yang udah propesional ngeri juga
emoticon-Takut (S)

kasi bau makanan aja nanti sadarr gann wkkwkw

Quote:

kek wisuda aja gan pake pendamping
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

Dicoba lah gan~~

Quote:

mendingan bau kaos kaki aje gan makin sedep
emoticon-Najis
emoticon-Najis

entar patut sadar bukan dia sekali lagi ganemoticon-Takut (S)

Quote:

ah lebay
emoticon-Ngakak

Quote:

pengen sih gan… ntar seandainya cak semau apa²nya teguran mau pikulan jawab…??
hayoooo…??

Quote:

ah lebay ah
emoticon-Cool
emoticon-Cool

Quote:

ente yang nanggung, ane yang jawab
emoticon-Shakehand2

emoticon-Shakehand2

Ane pelo gan, gmna dunk

Quote:

Hayuuu,,, ente bisa kehipnotis lho,,, apalagi takut,,mudah banget…iich,,,
emoticon-Big Grin

Quote:

Kalo cadell,,pake hipnoenergi aja,,, ane jual DVD nya,,,
emoticon-Big Grin

Quote:

Senyatanya bisa dibuktikan secara ilmiah, tapi esok malar-malar bakalan hilang inti hipnosis sendiri yang menjadi kedahsyatan….

gan kalo subyek di karunia sugesti bahwa dia memiliki kekuatan ( misal pintar bacok) , subyek tsb jadi pintar g ya??????

Ane tinggal sempet gak optimistis sama hipnotis. Tapi penasaran cak kenapa orang2 boleh ya di hipnotis. Ane berlatih gan… suka-suka kok situs online yg buat bacaan kalian yg pengen belajar hipnotis. Cuma ane lupa situsnya. Ntr dah klo pake pc ane ksih tau.

Memang gampang2 rumit sih belajar hipnotis. Ane dapat aja bru 3bulan memahami hipnotis. Pleng gampang itu cucu adam yg gak kita kenal gan. Menurut ane sih gitu

Quote:

ane bantu jawab ya : setau ane,,, kalo hipnotis formal masih belum bisa, hipnotis yang umum dipake itu ikut sugestinya sampe alam dasar sadar (subconcious), tapi kalo weduk penggal itu ranahnya sudah unconcious (alam lain sadar)..

Quote:

bener gan,,,kalo orang nan gak dikenal emang gampang,,wkwkwkemoticon-Ngakak (S)

Source: https://www.kaskus.co.id/thread/55fa694cc0cb1764768b4569/cara-belajar-hipnotis-sendiri-sederhana-gan/