Cara Belajar Bahasa Korea Cepat

Bendera Korea Kidul (Foto: Pixabay)


Sehabis memiliki kemampuan beradat Korea, tidak adv minim orang yang bertanya pada saya mengenai bagaimana saya belajar Bahasa Korea. Karena memang bukan saja di Indonesia, masa ini semua orang ingin belajar Bahasa Korea.


Karena keadaan itulah, beberapa hari yang lalu, saya mengunggah video di Youtube mengenai pertanyaan yang saya dapatkan sangat amat sering itu. Bagaimana saya belajar Bahasa Korea dengan mudah.


Meskipun cara belajar saya bisa saya anggap mudah, memang membutuhkan kesabaran dan dedikasi yang pas tinggi bagi bisa terus belajar tanpa henti. Karena memang tidak terserah yang instan di bumi ini, ya kan?


Berhubungan dengan itu, saya bertujuan menerimakan beberapa tips yang bisa digunakan oleh semua hamba allah, dalam belajar Bahasa Korea sendiri yang bisa kita lakukan di flat, dengan cara yang menyenangkan.


Mari, kita catat semua biaya siluman di dasar ini!



1. Belajar Membaca dan Menggambar


Saran saya, tulislah semua huruf lambang bunyi itu dengan kecondongan engkau koteng di sebuah kertas, lalu cobalah untuk menulis nama nama orang yang kamu kenal. Kalau dulu, saya menulis semua nama kutub teman setolok saya semasa SMA. Dan kalau masih merasa belum hafal, coba terus


step


itu sebatas sudah dapat menulis tanpa mencontek


list


leter yang kamu tulis di awal!


Setelah lancar menulis, cobalah untuk memudahkan prinsip baca kamu. Cara minimal mudah untuk melancarkan kemampuan mengaji kamu adalah mengejar lagu Korea ber-genre


ballad

, dan mulai menyanyikan lagu itu berbarengan membaca liriknya.


Step


ini harus kamu bagi berkali mana tahu sampai kamu bisa benar benar membaca lirik itu dengan baik, dan bisa pun kamu mengganti ke lagu yang lain detik lagu pertama sudah berhasil kamu baca dengan lancar.



2. Latihan Membaca dengan Bermartabat


Boleh jadi saat kita belajar purwa kelihatannya, cara wicara kita dan mengistilahkan huruf abc Bahasa Korea hanya berdasarkan dengan barang apa yang tercatat di


website


tempat kita belajar. Tapi senyatanya, seraya melancarkan kemampuan membaca kamu dengan cara mendengarkan lagu dan membaca lirik, kamu bisa sekali lagi membentuk prinsip baca kamu terdengar begitu juga basyar korea tulen loh!


Caranya mudah, sebelum beliau membaca lirik nan tertulis berkanjang keras, coba untuk mengulang beberapa putaran dari lagu nan beliau gunakan sampai kamu bisa mendengar dengan baik bagaimana cara si penyanyi itu menamakan lirik yang termaktub. Jadi selepas itu, kamu dapat menirukan pendirian baca itu.


Dengan mengamalkan itu terus menerus, lama kelamaan engkau pasti akan hafal dengan cara baca huruf abjad korea dengan baik dan benar!


Cara kedua adalah, mengikuti cara bicara orang orang di drama. Momen kamu menonton drama, cobalah buat mem-pause beberapa fragmen yang engkau kira bisa kamu ikuti, dan ikuti cara bicara mereka. Bukan hanya prinsip mereka menyebutkan kata kata itu, tapi sekali lagi nada bicara mereka. Dengan begitu, beliau akan bisa terdengar seperti orang Korea.



3. Hafalkan Pengenalan-kata Bahasa Korea dari Ketoprak


Sebelum berlatih membuat kalimat dalam Bahasa Korea, menurut saya akan bertambah mudah takdirnya kamu mencoba untuk menghafalkan banyak kata kata kerumahtanggaan Bahasa Korea terlebih suntuk. Cara paling bawah untuk menghafalnya merupakan mencari pengenalan kata itu dari buku membiasakan Bahasa Korea, tapi ada juga cara yang lebih mudah dan seru, yaitu menghafalkan prolog-kata yang banyak kita dengar berusul drama,


variety show

, dan juga lirik lagu.


Untuk pemula, mungkin akan lebih mudah buat beliau menonton


variety show,


karena mereka memiliki banyak tulisan di layar dan sira bisa dengan mudah menemukan barang apa yang mereka tutur itu tanpa berburu bagaimana tulisannya di Google.


Tapi setelah sira bisa adv minim cacat, akan lebih baik buat kamu mencuil banyak perkenalan awal-prolog berpokok drama.


Variety show


lazimnya punya tema khusus, tapi kita boleh mengaram keadaan nan sering terjadi di arwah sehari masa kerumahtanggaan sebuah sandiwara. Misalnya dalam adegan membeli sebuah rezeki, menanjak taksi, mengobrol dengan teman, dan hal-peristiwa yang biasa kita lakukan sehari hari pula. Dari haud, kita dapat mencuil perkenalan awal kata nan banyak digunakan sehari-hari.


Step ini juga harus terus dilakukan bahkan sehabis kamu sudah jago berbudi Korea. Kalau kamu belajar Bahasa Korea tanpa koalisi suntuk di Korea, akan runyam untuk dia boleh terus tahu akan halnya perkembangan cara bicara mereka jika kamu tak burung laut menonton sandiwara boneka.


Jadi mulai sekarang, coba kerjakan lebih mendengarkan apa yang mereka ucapkan lagi saat menonton sandiwara boneka, bukan cuma membaca


subtitle


yang sudah lalu disediakan.



4. Sparing Membuat Kalimat


Mungkin dari semua


step


yang ada, ini ialah


step


nan minimum terik nan harus dia lalui. Tapi begitu juga yang belalah saya bilang kepada semua murid murid saya, Bahasa Korea hanya akan terasa lalu musykil di sediakala. Setelah semua kesulitan itu dilewati, yang lainnya akan menjadi jauh makin mudah.


Bahasa Korea punya struktur kalimat nan sangat lampau berbeda dengan bahasa Indonesia, maupun bahasa Inggris. Lebih-lebih kerumahtanggaan Bahasa Korea, kita harus boleh berlatih melepaskan mana yang adjektiva, mana yang kata kerja, dan mana yang kata benda. Karena mereka n kepunyaan beraneka ragam macam partikel yang berlainan dan akan mewujudkan kita harus menggunakan bineka jenis


grammar


yang berbeda kembali.


Bahasa Korea juga memiliki sangat banyak


grammar

. Karena banyak sekali kata perkenalan awal yang dalam bahasa Indonesia atau Inggris cuma timbrung ke bagian kosakata, tapi dalam Bahasa Korea, kosakata itu terbentuk seperti sebuah


grammar

.


Cobalah untuk mengejar “how to study korean language” di Google dan akan banyak sekali


website


belajar Bahasa Korea nan akan unjuk di sana. Seperti mana http://talktomeinkorean.com/ atau https://howtostudykorean.com yang menyediakan info ideal bagi membiasakan Bahasa Korea.



5. Tutorial, Pelajaran, dan Tutorial


Mungkin kemalasan akan sangat lautan melanda pasca- kamu sparing membuat kalimat dalam Bahasa Korea, tapi siuman, takdirnya kamu nangkring sekarang, semua perdurhakaan sira nan kemarin akan menjadi sia sia loh!


Kaprikornus ketimbang menyerah, coba lakukan latihan sebanyak banyaknya. Pelajaran membuat kalimat miimal 5 bikin setiap


grammar


dan kata kata nan kamu pelajari akan sangat mendukung kamu internal meningkatkan kemampuan Bahasa Korea anda.


Coba juga untuk memberikan tugas kepada diri sendiri, cak bagi menghafal paling tidak 5 kata pembukaan baru setiap suatu minggu, supaya anda bisa n kepunyaan kemampuan mengingat yang mahir.



6. Berkomunikasi dan Bertanya


Saat sparing berbahasa Korea, cobalah cari seseorang yang bisa menjawab soal pertanyaan kamu. Misalnya teman yang mutakadim belajar Bahasa Korea lebih lalu ketimbang kamu, atau makhluk Korea nan memang kamu kenal.


Di


step


inilah saya merasa bahwa akan bertambah baik jika kita memiliki suhu yang bisa mengajarkan kita. Tapi jika kamu memang memiliki keterbatasan dan tidak bisa pelajaran, dia layak berburu bani adam yang dapat kondusif kamu menjawab pertanyaan cak bertanya itu kok!


Setelah belajar membuat kalimat nan baik dan bermoral, cobalah bagi berkomunikasi memperalat Bahasa Korea dengan orang orang nan boleh berbudi Korea. Semakin banyak sira berkomunikasi dengan Bahasa Korea, akan semakin kampiun pun kemampuan anda dalam bicara Bahasa Korea!


Saya selalu sejumlah bahwa, tidak ada akhir momen kamu mempelajari sebuah bahasa. Begitu juga saya yang sudah menjadi penerjemah dan guru Bahasa Korea ini, masih banyak sekali hal yang saya tidak luang. Karena memang bahasa memiliki lewat banyak corak dan jenis.


Jadi, walaupun sira mutakadim merasa sangat bisa bertata cara Korea, cobalah buat terus belajar. Dengan prinsip seperti kukuh menunggangi


subtitle


saat menonton sandiwara Korea supaya kamu dapat terus mendapatkan kosakata baru yang belum kekeluargaan beliau dengar, atau dengan cara mencoba menerjemahkan berita berita tentang selebriti Korea favorit kamu!


Nah, setelah membaca semua tips




yang saya berikan di atas, bagaimana menurut kamu? Ingin terus menyedang lakukan membiasakan Bahasa Korea sebatas gak perlu menunggu


subtitle


lagi kalau ingin nonton sandiwara kegembiraan, ataupun


interview


artis primadona dia juga begitu juga saya?

Source: https://kumparan.com/anastachie/tips-mudah-belajar-bahasa-korea-di-rumah-27431110790476704