• Q) Akal pintas (dapat) bahasa Jepang?

    A) Kaidah bakal boleh cepat menguasai bahasa Jepang tentu dengan semakin sering belajar dan berlatih bahasa Jepang. Hal nan terpenting adalah titik api dan tunak bakal menyisihkan waktu belajar dan berlatih bahasa Jepang. Silahkan gunakan metode membiasakan terbaik dan nan paling menghibur menurut diri koteng. Misalnya dengan memperalat metode “learning by doing” atau “belajar dengan melakukan”. Coba dengarkan percakapan bahasa Jepang, dan coba mengucapkannya juga. Kemudian, luangkan hari pun lakukan memahami pengelolaan bahasa dan vokabuler bahasa Jepang, tertera kosakata JLPT. Jangan lupa untuk mempelajari huruf Jepang kembali ya! Selain itu, boleh juga dengan cara nan lebih menyenangkan, misalnya mendengarkan lagu bahasa Jepang dan mencari tahu arti setiap liriknya, menonton film ataupun anime dan coba menangkap kata yang sering disampaikan. Intinya, harus boleh meluangkan waktu lakukan sparing bahasa Jepang, ya.


Coba cek cak bertanya-pertanyaan enggak!

  • Q) Q) Belajar bahasa Jepang awal mulanya lalu apa?

  • Q) Bagaimana pendirian agar tidak lupa berlatih kotoba dan persilihan vokabuler?

    A) Mandu terbaik bakal berlatih kotoba (glosari) dan rangka perubahan kosakata dalam bahasa Jepang ialah dengan mengingatnya melewati kalimat. Sebaik-baiknya lihat di pelataran ini ya!

  • Q) Tolong ajarkan bahasa Jepang!

    A) Marilah berlatih bersama di kepojepang! Bikin pemula, kalian dapat memulainya berpokok pekarangan ini, buat kalian yang ingin kemampuan JLPT bisa memulai dari halaman ini , lakukan latihan kaiwa (percakapan), bisa kalian lihat di halaman ini ! Selain itu, siaran sparing bahasa Jepang juga diposting di Instagram dan Twitter. Pastikan kalian mengeceknya ya.