Cara Belajar Bahasa Jepang Cepat Dan Mudah

Pendirian Belajar Bahasa Jepang Yang Mudah

Ya namanya lagi belajar karuan banyak rintangan yang menghadang. Salah satunya mutakadim berapa barangkali dipelajari dan dihapalkan, eh beberapa hari kemudian lupa lagi. Wajar saja sama dengan demikian, namanya juga manusia lain luput dari lupa dan kesalahan cerek..! Asalkan niat, keinginan dan menjalaninya dengan khusyuk, tentu kita bisa ko. Ya kalo menurut petitih sih ”Sedikit-minus Lama-lama menjadi Bukit” “Apapun yg terjadi titik api thd proses, masalah hasil menyusul”

Serupa itu kembali dengan belajar bahasa jepang, asalkan kita ada karsa, keinginan dan Menjalaninya dengan betapa-sungguh serta perlahan-lahan pasti akan mudah ko. Kali ini Saya akan sedikit berbagi asam garam adapun bagaimana sih berlatih bahasa jepang secara cepat dan mudah itu? sebenarnya banyak mandu yang mungkin telah diketahui makanya Anda.

Akan tetapi klo metode yang sudah saya pelajari cuma ada 4 tahap, yaitu sebagai berikut :

– Membiasakan Hiragana dan Berlatih Katakana (hurup jepang)
– Perbanyak Kosa Pembukaan
– Berlatih Pola kalimat
– Sering diterapkan atau dipraktekan

Kalo masalah belajar kanji, menurut saya jangan dulu diprioritaskan, yang paling kecil penting sebagai modal pokok dalam berlatih bahasa jepang yaitu dapat menulis dan membaca hurup Hiragana dan Katakana.

Pintu 1

Hurup Hiragana

Hiragana adalah satu prinsip penulisan bahasa Jepang dan mewakili sebutan suku kata. Lega periode sangat, beliau juga dikenali sebagai tulisan wanita karena resmi digunakan oleh kabilah wanita. Kaum lelaki pada masa itu batik menunggangi tulisan Kanji dan Katakana. Hiragana mulai digunakan secara luas puas abad ke-10 Masehi.

Akan halnya Tabel Hiragananya bisa dilihat dibawah ini :

Yang ini teoretis dengan cara penulisannya :

Aturan sreg hiragana :

Bila hurup hiragana diletakan label ten-ten (“ )dan maru ( o ), maka bunyinya menjadi berubah. Persilihan keunggulan ten-ten (“ ) ada 4 episode :

Ka –> Ga ( か –> が )
Sa –> Za ( さ –> ざ )
Ta –> Da ( た –> だ )
Ha –> Ba ( は –> ば)

Perubahan tanda maru ( o )ada 1 bagian :

Ha –> Pa ( は –> ぱ )

Segel tsu kecil ( つ)cak bagi membentuk konsonan rangkap
Contoh : kippu, mikka, yokka

Buat ia yang menginginkan tabel hiragana lakukan tuntunan sehari-musim secara lengkap dengan cara penulisannya boleh diunduh di blog saya Belajar Bahasa Jepang

Attached Thumbnails

Belajar Bahasa Jepang Secara Cepat dan Praktis Bagi Pemula-japanese-hiragana-chart.jpgBelajar Bahasa Jepang Secara Cepat dan Praktis Bagi Pemula-untitled-1.jpg


Source: https://sekolahdijepang.com/lesjepang/cara-belajar-bahasa-jepang-yang-mudah/