Belajar Sulap Kartu Kecepatan Tangan



Anak kunci Trik Sulap Kartu

He2 ntah bener alias ga tapi kelihatan buanget.. Jikalau dia menoton acara
the master
waktu dedy corbuzier mengerjakan trik kartunya,tapi ini menurut saya,dedy corbuzier koteng yang
sejumlah
itu hanya sendi kecepatan tangan maka itu cepet2 aku ambil hp q sulam deh,aq pengen liat dengan gerakan lambat wah ternyata he2..

Ceritanya gini gugup ceritanya gmana.. Gini aja
Dedy berlaku dengan 3 karcis dengan 1orang wanita yang bernama
melisa, dedy bilang ada 3 kartu yaitu 2 kartu
joker
dan 1 karcis Quen.. Kartu ditumpuk di tangan.

Dedy bilang “kartu purwa tiket joker”krtu ternganga lalu karcis dibalik tertutup”saya
taro
ditangan melisa, kartu kedua adalah joker” kartu longo di balik tertutup “saya taro di tangan, Kartu ketiga ialah quen” sambil menunjukan kartu berkata “tugas sira adalah berburu tiket quen,
kalo
saya meletakan sama dengan ini” kartu di letakan lega tumpukan minimal atas.. “kartu quen ada di mana? Jelas bilang di atas donk, “lalu seandainya saya ki memengaruhi kartu minimal atas ke asal, quen ada dimana?” di asal? dedi bilang “coba kita lihat,dibawah ada joker, kalo dibawah terserah joker diatas ada? joker lagi, kl di atas suka-suka joker di bawah ada joker di perdua ada? Quen, “nggak, ditengah suka-suka joker juga..! Karena saya menunggangi 3 tiket joker” sambil menarik dan menunjukan satu2..
Berikutnya berburu kartu joker internal 3 tumpukan karcis tersebut.. Dedy berbuat hal yang sama hasinya semua kartu quen”karena saya menggunakan kartu quen” sambil menunjukan menarik satu2
Yang buncit dedi menunjukan 2 kartu yakni joker dan quen, lalu anda lamar kalo tiket yang melangah itu joker dan quen maka kartu yang satunya kartu apa? Semua tentu berfikir kartu joker karena ada 2 joker dan 1 quen, ternyata setelah di bentang busss.. Karcis yang berlogo top 1. Lalu menanyakan lg 2 kartu yang dipegang tadi, ternyata karu itu pula berubah jadi karcis nan berlogo top 1 semua..
Kenapa bisa serupa itu? Ini adalah kepantasan memainkan kartu, Ni menurut ancangan saya berasal pengamatan
video
yang saya rekam.. Sebenarnya Dedy corbuzier memiliki 3 kartu yang berbeda yaitu joker,quen dan krtu berlogo top1..
Triknya:
3 tiket tersebut joker diatas n domestik posisi melenggong,kartu top1 kedua dalam posisi bentuk diatas,kartu ketiga quen dalm posisi tertutup.
Saat menunjukan tiket
Dedy bilang “karcis pertama kartu joker” krtu terbuka lalu kartu lalu dibalik tertutup,detik menutup kartu top1 yang ada ditengah masuk dibalik tertutup jadi krtu top1 di atas “saya taro ditangan” yang di taro yakni krtu top1., Krtu yang kedua joker sesungguhnya krtu nan dibuka pertama tadi di taro, dan krtu ketiga quen.. Ditaro beratti quen memang diatas.
Jadi urutan menjadi quen di atas, joker ditengah, krtu top1 dibawah,
Saat resep memainkan karcis
Dedy mengatakan “kalo saya meletakan sama dengan ini” kartu di letakan sreg tumpukan paling atas.. “tiket quen ada di mana?” memang kartu quen memang diatas,
Lalu dedy mengatakan pula jika kartu diatas diletakan paling bawah apa kartu yang ada dibawah,. Kenapa kartu boleh joker karena ketika memindah krtu quen kebawah krtu kedua ataupun joker ikut kaprikornus dedy memindah kebawah 2 kartu quen dan joker,. Jadi urutan tiket atas top1,kedua quen, radiks joker, tanpa sadar basyar mengasa tiket berubah semenjak quen makara joker..
Dedy mengatakan lagi “kalo di bawah joker diatas ada? Kartu yang terbuka joker sekali lagi, kenapa bisa joker?”
Saat menyeret karcis atas sedikit lalu menarik tiket bawah (joker) dan karu atas (top1),dahulu dibalik bersamaan maka akan terlihat joker,krtu top1 berada dibawah kartu joker dalam posisi terbuka.. Momen mengerudungi krtu, kedua kartu tadi di tutup juga dalam posisi bersamaan.. Jadi krtu top1 di atas dan krtu joker di tengah, itulah sebabnya ketika menunjukan krtu tengah pula akan tertumbuk pandangan tiket joker.. Kontan menarik dan menunjukan setelah itu kartu joker diletakan dibawah, Kaprikornus semua krtu begitu juga kartu joker sedangkan 1kartu joker yang berpindah tempat..
Lalu dedy sejumlah “Karena saya menggunakan 3 kartu joker” serempak menarik dan menunjukan satu2..
Saat dedy corbuzer menunjukan 1 persatu, saat menarik karcis,kartu atas yang ditahan dan kartu paling kecil bawah yang perlihatkan, tentu semua joker telihatnya padahal cm 1 kartu yang minimal diperlihatkan
Itulah sebabnya kartu bukan kawin dibuka bersamaan detik permainan.. Detik memainkan kartu quen sepadan seperti diatas cape kalo ngulangi juga jelasinya.
.
Saat terakhir ni kenapa kartu bisa berubah jadi tiket top1 semua?
Dedy membuka 2 kartu ialah joker dan quen, Dan1 kartu di n domestik 3 kartu tadi adalah krtu top1 yang di letakan diatas bidang datar untuk menebak karcis apa itu dan 2 kartu dibuka di tangan yaitu kartu joker dan quen,. Dedy mencoba menarik perasaan mudah-mudahan semuanya memperhatikan 1kartu yang belum dibuka yang semua menduga bahwa kartu tersebut adalah joker.. Bikin menarik perhatin dedy berucap “bisa dilihat kamera? Bisa dilihat kamera? Bisa dilihat kamera?” he2 ga ampe 3x, otomatis tustel dan penonton melihat 1 kartu yang terlayang itu, sementara tangan kiri dedy berada dibawah meja,. Dedy ga pulang ingatan kamera masih sedikit menyorot tangan kiri yang membawa 2 tiket joker dan quen.. Karena dedy melihat jib apakah kodak bener2 menyorot 1kartu yang engkau tunjuk.. Mungkin aja dibawah meja dah ada kartu top1 yang laen.. Momen tiket tertutp dibuka ialah top1 maka tangan udah keluar dari meja.. Dan membidikkan 2 tiket tadi lain kartu joker dan quen kembali tapi kartu yang berlogo top1.. Keplokan semua hore2..
Bisaan aja nyari permainan sulap.. Mulai sejak mana ya dapet trik mulu.?
sumber tersapu :
http://eko-wijayanto.blogspot.com/2009/04/bongkar-rahasia-trik-ilmu sihir-3-kartu-dedy.html



Trik Tiket Sederhana yang Membentuk Anda Tertipu

by on
October 25, 2010

Trik Karcis Sederhana Sekali – Trik Kartu Sulap
Efek:
Anda mencekit sekawanan kartu dan meminta penonton untuk sembarangan dengan mengocok kartu.  Kemudian engkau menunangi penonton untuk menamakan 2 nilai yang berbeda dari karcis misal 1-10 atau Jack-King, tanpa lambang (Hati, Peti, Waru, Keriting) dan tidak dapat menyebut biji yang sama. Setelah menyebutkan 2 nilai karcis tersebut anda mempersilahkan pirsawan kerjakan kembali mengocok kartu dan membiarkannya di dalam pelukan tangannya.
Kembali anda meminang penonton untuk berkonsentrasi dan menyebutkan 2 nilai karcis tadi. Selepas beberapa tahun, anda mengklarifikasi bahwa tiket yang tadi disebutkan seharusnya sudah berdampingan. Ini ialah hal yang bukan-bukan karena kartu ditangan pirsawan selama waktu dan diacak beberapa barangkali serta angka yang dipilih adalah benar2 kedahagaan penonton.
Spektator diminta untuk beriman akan hal itu bahwa 2 kartu tadi sudah berpasangan. Tiket disejajarkan dan akhirnya adalah memang bersusila 2 karcis tadi sudah berdampingan. Misalkan pirsawan menyebut 3 dan King, maka akan ditemukan angka 3 dan King berderet di lambak kartu tadi. Ingin senggang rahasianya – silahkan lihat ke bawah:
Kiat:
Tidak terserah rahasia dalam trik ini semuanya melanglang otomatis. Kartu juga dipakai kartu jamak yang lengkap.
Kenapa bisa begitu:
Kita akan bermain dengan statistik jumlah kartu sempurna ada 52 kartu dimana ada 4 set lambang dari Ace sampai King (13 karcis). berapa kemungkinan keluar 2 ponten kartu yang berbeda – terlampau besar sekali mendekati 90%.
Sira bukan percaya? Silahkan buktikan sendiri, yang anda perlukan adalah akting ketika anda menyuruh penonton kerjakan berkonsentrasi
icon smile Trik Kartu Sederhana yang Membuat Anda Tertipu

Bagaimana takdirnya 10% kebolehjadian terjadi – memang masih ada faktor kesalahan terjadi tetapi kita harus mempersiapkan rencana lainnya bila trik ini gagal anda bisa bersabda bahwa pemirsa kurang khusyuk maupun bersungguh-sungguh, izinkan satu kali permainan lagi dicoba dengan hati yang yakin.
Bila gagal lagi ya coba ke tiga kali
Kalo sampe gagal kembali berarti anda tekor beruntung
icon smile Trik Kartu Sederhana yang Membuat Anda Tertipu

Silahkan dicoba, kiat akan sangat bagus saat engkau memainkannya dengan benar-benar sehingga khalayak berkeyakinan dan tidak nanang bahwa ini hanyalah sekedar perangkaan semata-mata.


Trik Sulap The Master


Assalamualaikum..

Wahai pembaca yang budiman

Tau the master kan? mau tau triknya Joe Sandy? kalo gitu baca terus tulisan ini.

Trik nan dilakukan oleh Joe Sandy itu triknya yaitu sekadar Allah

dan Joe Sandy yang tau,hehehe tapi jangan kecewa dulu,

gw punya belas kasih hiburan buat Kamu.Gw belas kasih satu kiat sulap dahulu google… lumayan

buat nipu anak mungil. Adeknya temen gw aja sampe gak sadarkan diri layak ditunjukin

sulap ini! ketiduran maksudnya… hehehe… tapi beneran taktik ini lumayanlah

buat menghibur kalangan 6 tahun sampe 20 tahun.

Buat percobaan bolehlah lo tunjukkin ke himpunan cucu adam di jalan,

kayak di street magic gitu,siapa tau lusa dipanggil jadi tukang sulap memadai ulang epidemi anak2. Lumayan bakal kerja sampingan patut kuliah hehehe.

Oke, langsung aja , peranti nan dibutuhkan:

1.komputer dengan sambungan internet

2.sudah

            Oke, kontan aja, ini langkah-langkahnya:  nah, ngerti ketel? selamat mencoba... [mana woi?!]  Oke kali ini benar-benar, langsung aja, ini dia: 1.usahakan lakukan langkah ini tanpa dilihat khalayak 2.buka web ini :
            
            www.darkartsmedia.com/google.html
            
              3.udah? jangan ngeklik apa2 di website 4.panggil deh orang2 5.klik jib kosong 6.tutupin dua "O" di gambar google di website itu selama 5 masa, maksudnya 5 momen 7.setelah 5 ketika, buka, dan siap dihidangkan 8.bisa diulang lagi ancang dari nomer 5 sampe 7  Lumayan teko? ada sejumlah sekali lagi nih, kalo yang ini cak bagi umur 15-30 tahun. ini bukan buat ilmu sihir tapi buat gak tau buat apa, lakukan iseng aja sih. masukkan objek ini ke address kantin beliau >
            
            http://..isgay.com
            
              maupun
            
            .islesbian
            
              contoh : http://ardika.syahputra.isgay.com
            
            
            atau juga
            
            http://ardika-syahputra.is-a-jerk.com
              
              
            
            selamat mencoba...
            
              
              
            
            Cak hendak lagi? tentu kepingin cerek? ingin? cak hendak teko? mau nih? berpengharapan? mau nggak? oke deh kalo maksa, nih: bentang situs ini, serasa timbrung ke dunia hipotetis, tau film mirror versi luar negeri kan? sudahlah kaya gitu.
            
              http://elgoog.rb-hosting.de/index.cgi
            
              
                
                  cak hendak kembali? masih ada...
                  bentang google images, terus cari deh gambar segala aja, terus misalnya udah kebuka,
                  
                    hapus address bar kamu, terus copas,copy paste, teks dibawah ke address bar
                  sira, terus cak menandatangani entar eh enter. lihatlah hasilnya, lumayan buat ditunjukkin
                  
                    ke adik embak paman tante bulek paklek kakek nini.
                  nih teks nya
                  klik
                  cak hendak kembali? suka-suka suatu sekali lagi, mungkin udah lega tau, bersantap tuh
                  http://www.peteranswers.com
                  mau lagi? cak hendak? lagi? berpengharapan? mau nggak? udah siap? beneran? ingin tau? yakin? beneran?
                  
                    alangkah? betapa-betapa? sungguh-sungguh bukan main? [apaan sih...]
                  yah tapi udah abis tuh... kalo ada yang tau yang bukan boleh dikasih tau...
                  Tengkayu  pembaca nan budiman
                
              
            
          



Membiasakan Sulap KARTU Primitif




Sulap hanyalah sebuah ki akal. Sebuah permainan sulap akan terlihat menjajarkan jika kita tak mengarifi trik yang gadungan di dalamnya. Sebaliknya, ilmu sihir tidak akan meruntun jika kita sudah tau cara bermainnya. Kelihatannya ini SEBUAH BLOG akan mengajarkan sebuah trik sulap terlambat nan bisa jadi cukup menarik lakukan dimainkan dengan n antipoda-saingan Anda. Tentunya dengan tulisan, teman Kamu tidak tau triknya. Karena Chriss Angel sekalipun, seandainya triknya terbongkar maka jantur yang dimainkannya tidak akan menarik. Sebelum kita belajar triknya, sebelumnya akan dijelaskan dulu bagaimana pendirian bermainnya.
ATURAN MAIN :

1) Pertama-tama, Sira mengapalkan satu paket kartu yang sudah dibagi menjadi dua fragmen. Satu paket kartu berjumlah 52, bintang sartan bagilah kartu menjadi saban berjumlah 26.
2) Selanjutnya, mintalah dua manusia lawan Kamu untuk mengebur kartu tersebut. Jadi, di sini masing-masing dari teman Engkau tersebut beruntung 26 kartu.

3) Kemudian, ambil kartu nan sudah dikocok dan letakkan di tangan kanan dan kiri Engkau.

4) Mintalah kedua teman Anda lakukan mencoket satu biji kemaluan kartu. Pelecok suatu padanan Ia menjeput dari tumpukkan kartu nan di pengapit dan nan satunya pun mengambil pelecok satu kartu berpangkal tumpukkan yang ada di tangan kiri.
5) Selepas itu, mintalah teman Anda untuk menghafal kartu yang diambil dan lain bisa ditunjukkan kepada Kamu.
6) Terakhir, mintalah dua teman Anda buat meletakkan kembali kartu di tumpukkannya masing-masing dan kocok pula kartunya. Di sini, kedua padanan Anda sebanding-sekufu mengocok kartu. Setelah radu, letakkan juga di ajun dan kiri Anda.
7) Secara ajaib, Ia dapat menebak kartu apa yang diambil oleh dua orang teman Beliau tadi.

Penasaran bagaimana caranya?


Sebenarnya caranya cukup sederhana. Sebelum Anda memulai trik ini, aturlah tiket Dia. Bagilah tiket menjadi dua bagian. Jadi, karena total kartu berjumlah 52, bagilah kartu menjadi 26 dan 26. Ambillah, kita anggap saja karcis pertama ialah kartu A dan kartu kedua adalah kartu B. Pada tiket A, kumpulkan kartu dengan nilai genap dan pada kartu B kumpulkan kartu yang bernilai ganjil. Nah, pada saat dikocok pertama siapa, tentunya nilai tiket tidak akan berubah. Tumpukkan A ki ajek genap dan tumpukkan B tetap ganjil cerek? Karena mengocoknya secara terpisah. Inilah alasan cak kenapa intern trik ini menggunakan dua turunan teman.

Lebih lanjut, ketika n partner di sebelah kanan mengambil tiket A dan antitesis di arah kiri mengambil kartu B, tentunya kita sudah tau nilai dari masing-masing kartu mereka. Momen mereka menjeput karcis dan memahfuzkan, tukar posisi kartu. Posisi kartu A letakkan di posisi B dan sebaliknya. Sehingga pron bila kartu ditumpuk kembali kita akan mudah menebak. Kaidah menebaknya :
Carilah kartu genap di tumpukkan tiket ganjil, dan carilah kartu ganjil di tumpukkan tiket genap.

Mudah bukan??
Selamat menyedang siasat ini dan seyogiannya Anda bisa membuat bingung teman-jodoh Anda…

Source: https://sulapasikk.blogspot.com/