Belajar Bahasa Inggris Untuk Sopir Cepat Bisa

Berlatih BAHASA INGGRIS
Saya belum boleh ngasih trik belajar bahasa Inggris, ndak adv pernah otak saya ini bener2 gak bisa buat mikir, banyak manah terhirup kegiatan ngoreksi UTS anak-momongan. Kali ini saya bener-bener males  mikir, makanya  saya mo posting nan ringan2 aja, biar bisa pada  ketawa. postingan ini saya ambil dari millis temen2 teknik sipil UGM. lansung aja saya upload in he2..

Dogh yu spik inglis wel, ai bet yu difikul andesten
dis
(D.O. pasca- belajar 1 minggu BAHASA INGGRIS)

PART ONE
Ane terperanjat banget kemaren ini pas terlampau di depannye
kelurahan, ngebace kain rentang nyang isinye:
“SAVE THE COUNTRY, HANG TNI … SAVE THE PEOPLE, HANG
POLRI”

Usut punye usut, ternyate nyang dimaksud ialah:
“Keselametan negare, tersangkut TNI … keselametan
rakyat, tersangkut POLRI”

Bujubuneng …, rupenye si Lurah bau kencur ikutan les
bahase Inggris tapi udah nekat buat tampil…

PART TWO
Seorang supir kembali nyetirin boss andan Amrik, kebetulan
lagi sial. Mobilnya nyodok sarana di depannya
karena mendadak berhenti. Dengan terbata2 ia minta
maaf kepada si boss:
Supir: Sorry Sir, I brake brake, do not eat. After I
check the wheel no flower again.
(amnesti Pemilik, saya rem2 nggak bersantap, selepas saya cek
rodanya nggak ada kembangannya lagi)
Begitu si Boss mau ikutan ribut sekufu yg ditabrak,
Supirnya nyeletuk: Don’t follow mix, Sir! The bring
that car if titinada wrong is the children fruit from
manager money, he stupid no play! Let know taste.
(nggak usah timbrung campur, Pak! Yang bawa mobil itu kalo
nggak keseleo anak biji zakar bermula manajer keuangan, beliau
memang goblok bukan main! Supaya luang rasa)
Besoknya sang supir gak masuk kerja, terus layak lusanya
kamu timbrung sang boss bulai nanya:
Bulai : Why didn’t you come to work?
Supir : I am sorry boss, my body is not delicious, my
body taste like enter the wind.
(pembebasan boss, jasad saya tidak enak, badan saya rasanya
sebagai halnya ikut kilangangin kincir)

PART THREE
Satu perian ada bule kehilangan pit motornya yg anda
parkir didepan toko di sekeliling jalan Malioboro, Yogya.
Lalu anda bertanya ke Paijo, yg saat itu kebetulan
rani di tempat parkir, apakah kamu ngeliat org yg
ngambil roda motornya.
Paijo: Yes, he use to table square-square. Worth he
fast-fast go without wet expire
(Iya, ia pakai kemeja peti-peti. Pantes kamu
cepat-cepat pergi tanpa basa basi)
Sangat dengan muluk berwibawa Paijo menasehati,
Paijo: Sir, different river, if park bicycle motor
heart-heart, yes?
(Tuan, tak boleh jadi kalo parkir sepeda gembong pilih-pilih
ya!)
Tapi andan itu tutup mulut tetapi karena nggak tau mau jawab
barang apa, shg Paijo jadi ngedumel,
Paijo: Basic bule! (Pangkal bule!)
Karena nggak tau harus ngomong apa pun, si bule
ngeloyor menyingkir dan dengan PD-nya Paijo
beberapa, “Breasttttt!” spontan melambaikan tangannya.
Maksudnya sih: “Dadaaaaa!

hendaknya bisa senyum terus…

Source: https://pusatbahasaalazhar.com/humor-humor/belajar-bahasa-inggris/