Apa Talenta Maria Dan Marta

Jawaban:

1. maria dan marta mengamini kerelaan yesus di flat mereka. maria langsung duduk di dekat tungkai yesus dan terus mendengarkan perkataan-Nya. sedangkan marta sibuk menyiagakan sesuatu cak bagi yesus.

2. melayani tuhan yesus tak harus pelalah ribet ini dan itu. kita memadai berdoa, menghidangkan sesama, dan pergi ke gereja cukuplah memadai lakukan melayani dan melawat ke rumah halikuljabbar. kita tidak perlu menjadi seperti marta nan sibuk melayani sampai lupa tujuan yesus menclok ke rumahnya, padahal ada sesuatu yang lebih bermanfaat daripada menyiagakan segalanya.

3. maria memiliki kedahagaan besar terhadap yesus dan mau terus mendengarkan titah-Nya dan memperoleh berkat.

marta ingin dianggap dan dipuja dihadapan yesus sampai lupa takdirnya yang seharusnya ia lakukan yakni duduk di hampir yesus dan mendengarkan sabda-Nya yang agung.

4. talenta yang aku miliki..

misalnya :

• aku memiliki talenta menjadi relawan, maka aku boleh membantu dom menjadi misdinar atau PIR atau OMK nan siap menolong sesama sederum melayani yang mahakuasa.

• aku mempunyai kewiraan untuk maju kedepan mazbah dan mengimlakan alkitab-injil alias doa-doa yang akan diajukan kepada sang pencipta sang pengabul.

#pemaafan kalo tinggi banget dan berkepanjangan

Source: https://brainly.co.id/tugas/37949873